Jam digital

Minggu, 16 Maret 2014

Dream - W.H.Y ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

"mengapa?" aku bertanya pada diri sendiri
Tapi untuk beberapa alasan aku tidak punya jawabannya sekarang,tapi tetap...
Aku telah menyadari betapa sangat bukan aku
Memberitahumu perasaanku

Aku menatap orang-orang yang berjalan berlalu di kota
Dan segala sesuatu mulai berhenti terasa "tidak wajar"

Perasaan ini aku memasukannya ke dalam kata-kata sekarang dan cinta
aku ingin bicara tentangnya
Takkan berubah dan akan berlanjut selamanya
Dan ketika aku mempunyai iman untuk mengambil langkah awal
Aku akan memiliki kekuatan untuk menahan esok yang baru di tanganku

Musim mengambil kenanganku dengannya
Hatiku berwarna hangat,namun
Meninggalkan sesuatu yang hilang
Melewatinya tanpa pemberitahuan

Setelah menutup telepon,aku merasa kesepian
Ada hari-hari aku ingin mendengar suaramu dan kau di sisiku

Aku tau ada saat-saat yang kau butuhkan untuk bertahan disana di dirimu
Aku sekarang memiliki kekuatan untuk mengatasi hal-hal yang tak bisa sebelumnya
Aku sudah tak membuat janji apapun,tapi aku tak pernah ingin melupakannya
Tidak peduli seberapa keras aku mencarinya,aku tidak akan pernah menemukan
orang untuk mengambil tempatmu

Bahkan jika aku terluka dan telah kehilangan segalanya
"disinilah aku ingin bersinar,kan?"

Alasanku memiliki perasaan ini dan alasan aku sadar bahwa aku memiliki perasaan ini
Karena kau tersenyum padaku bahkan ketika aku menyerah
Aku ingin melihat waktu berlalu denganmu,suatu hari nanti aku ingin menghubungimu
Aku tak bisa memasukkannya ke dalam kata-kata dengan baik,
tapi aku ingin percaya "kau akan mengerti"



ROMAJI

"Doushite na no?" Jibun ni toikaketemo
Ima wa nazeka kotae ga dete konai sore de ite...
Kimochi made mo tsutaerarenai koto ni
Kowai kurai kizuite iru yo

Machi yuku hitotachi wo jitto mitsumeta
Nanimo ka mo ga mou "fushizen" ja naku natte kiteru

Ima kotoba ni shita kimochi to kuchi ni shitai kono omoi wa
Its ni nattemo kawaru koto naku zutto tsuzuite yuku darou
Soshite fumidashita ippo wo shinjiru koto ga dekita toki
Atarashii ashita jibun no te de dakishimeru tsuyosa wo moteru hazu

Kisetsu ga mata omoide wo tsure dashite
Kokoro no naka atatakaku somatte iku keredo
Nanika hitotsumo no tarinasa nokoshite
Kizukanu mama toorisugiteta

Denwa wo kitta ato kodoku kanjite
Koe ga kikitai soba ni ite hoshii sonna hi mo aru

Toki ni hitori de taeru no mo hitsuyou datte wakatta yo
Mae nara dekinai koto datte ima norikoeru chikara ga aru
Yakusoku wa shite inai kedo itsu demo wasurezu ni itai
Kimi no kawari ni naru hito nante doko wo sagashitemo inai kara

Tatoe subete wo nakushi kizu tsuita to shitemo
"Watashi no kagayakitai basho wa koko darou?"

Konna kimochi ni nareta no mo kono kimochi ni kizuita no mo
Akiramesou ni natta toki demo sono egao wo kureru kara
Onaji toki wo mite itakute itsuka kimi ni todokitakute
Kotoba ja umaku ienai kedo ne "watatte kureru" to shinjitai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar