Jam digital

Sabtu, 22 Maret 2014

Ayumi Hamasaki - Thank U ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Kita mampu untuk berbagi
Hari lain dari momen berharga hari ini

Aku sangat senang
Bahwa kau di jalanmu

Kita berbagi hari lain
Di bawah langit yang sama hari ini

Aku sangat bersyukur untuk semua itu
Dan aku akan bernyanyi

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Aku mendengarmu
Aku mendengarmu dengan jelas
Aku melihatmu dengan jelas
Aku melihatmu

Tidak ada jaminan
Bahwa esok akan datang

Jadi meskipun segala macam hal
terjadi hari ini

Meskipun ada saat-saat
Ketika aku menahan air mata

Ketika hari ini berakhir
Dan aku tertidur

Aku yakin bahwa itu akan menjadi saat-saatku denganmu
Yang aku ingat

Aku yakin itu akan menjadi seperti ini selamanya

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala



ROMAJI

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Kyou ichinichi mo toutoi
Shunkan wo wakeaeta ne

Kimi ga kimi de ite kureta koto ga
Ureshii

Kyou ichinichi mo onaji
Sora no shita ikiteta yo ne

Sonna subete ni arigatou
Dakara utaou

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Kikoete iru yo
Chanto kikoete iru yo
Chanto utsutte iru yo
Utsutte iru yo

Ashita ga kuru koto he no
Kakuyaku nantenai kara

Kyou ichinichi mo ironna
Dekigoto ga atta keredo

Namida kotaeta bamen mo atta
Keredo

Kyou ichinichi ga owatte
Nemuri ni tsuku sono toki ni

Omoidasu no wa kitto
Anata to no shunkan deshou

Itsumo kitto sou yatte

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Lalalala lalalala
Lalalala lalalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar