Jam digital

Sabtu, 15 Maret 2014

Namie Amuro - Love Story ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku selalu tau
bahwa aku buruk pada kisah cinta
Para pahlawan yang melukai dirinya sendiri di atas cinta
Tak berujung bicara
Gosip lucu yang berulang
Aku selalu mencoba untuk menyelinap pergi dari itu

Sekarang aku sudah dewasa,tetapi ada hal yang kuinginkan di tanganku
Aku tau siapa kau sekarang
Aku tak bisa memiliki senyum abadimu di tanganku

Baby,pasti aku mencintaimu lebih dari orang lain
Karena aku memilih jalan ini bahwa aku berjalan
Tetapi meski jika aku terlahir kembali,bahkan jika kita tidak bersama-sama lagi
Aku akan terus mencintaimu
Karena itulah kisah cinta kita

Aku ingin tertidur seperti anak kecil di tanganmu
Tiba-tiba,aku berharap hari-hari tidak akan berakhir
Sekarang itu yang aku pikir,air mataku tidak akan mengalir keluar bahkan dalam kabut kelam
Hal-hal yang masih sama bahkan setelah beberapa saat

Kau tau bahwa aku tumbuh
Tapi ada hal yang kuingin di tanganku
Sebaliknya,aku tau siapa kau
Aku harus berpisah dengan kebaikan dan senyummu

Baby,bahkan jika ada seseorang melihat
Menghabiskan waktu denganku
Kita tidak boleh lupa tentang hari-hari yang akan datang
Tapi aku akan terus mencintaimu dalam hati ini
Bahkan jika kita tidak bersama-sama lagi
Karena itulah kisah cinta kita

Kita bertemu meskipun kita tau hal-hal yang dapat mengubah
Aku bersyukur untuk keajaiban ini
Hari-hari dulu yang baik tak tergantikan
Meski menyesal,meski sakit
Meski kesedihan bersinar
Kemarin...
Yeah...

Mungkin,pasti aku mencintaimu lebih dari orang lain
Karena aku memilih jalan ini bahwa aku berjalan
Tetapi bahkan jika aku terlahir kembali,bahkan jika kita tidak bersama-sama lagi
Aku akan terus mencintaimu
Karena itulah kisah cinta kita



ROMAJI

Mukashi kara Love Story
Nigate nano shitteta deshou
Koi ni mi wo kogasu heroine
Hateshinaku tsuzuku Girl Talk
Taai naku kurikaesareru Gossip
Itsumo nukedashita katta

Now I’m grown hoshii mono wa te ni shita kedo
Kawari ni I know anata ga kureru
Eien no egao mo te ni dekinai

Baby, dare yori mo kitto aishiteiru kedo
Eranda kono michi wo aruiteku kara
Umarekawatte mo aishitsuzukeru kedo
Isshou ni wa irarenai mou
‘Cause life's no Love Story

Sono ude no naka de nemuritai kodomo mitai ni
Futo negau hi ga nai wake ja nai
Sou ieba namida sae mou dono kurai nagashitenai
Demo ima sara kawaranai

You know that I'm grow
Hoshii mono wa te ni shita kedo
Kawari ni I know anata ga kureta
Yasashisa to egao mo tebanashiteta

Baby, dare wo mitsumete mo
Dare to sugoshite mo
Wasurerareru hi nado kuru hazunai
Kono mune no naka de aishitsuzukeru kedo
Isshou ni wa irarenai mou
‘Cause life's no Love Story

Yagate surechigau to shitte ite mo deaetta koto
Kono kiseki kansha shiteru
Kakegae nai hibi mo
Koukai mo itami mo
Kanashimi sae kagayaka se
Yesterday…
Yeah…

Maybe, dare yori mo kitto aishiteiru kedo
Eranda kono michi wo aruiteku kara
Umare kawatte mo aishitsuzukeru kedo
Isshou ni wa irarenai mou
‘Cause life's no Love Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar