Jam digital

Rabu, 19 Maret 2014

Ai Otsuka - Friends ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku berjalan jauh, berjalan tanpa membawa apapun
Bertemu denganmu hari itu, masihlah menjadi harta karun bagiku bahkan hingga sekarang

Aku tak ingin kau melihat wajahku, jadi aku menyembunyikannya bersama matahari senja 
Air mata yang menetes di pipiku, itu tidaklah sepertiku
Dan aku diam-diam melepaskan tanganmu

Kalau saja aku bisa mengucapkan selamat tinggal
Lalu kemudian akankah aku bisa melupakanmu lebih mudah?
Jika aku bisa bertemu lagi suatu hari
Aku harap aku bisa mengatakan terima kasih

Aku bisa mendengar tawamu dari foto ini
Itu bergema di sekitar
Air mata pengecut yang mengalir di pipiku begitu menyedihkan
Aku dengan sengaja berbuat hal menyedihkan

Kalau saja aku bisa berbicara padamu seperti dulu 
Mungkin akan lebih mudah untuk tersenyum
Jika aku bisa bertemu lagi
Aku harap aku bisa berbicara denganmu seperti dulu 

Kalau saja aku bisa mengatakan "jangan lupakan aku"
Apa kau akan percaya pada kata-kataku?
Aku ingin menjadi sedikit lebih kuat
Agar aku bisa lebih jujur pada diri sendiri

Kalau saja aku bisa mengucapkan selamat tinggal
Akankah aku bisa melupakanmu lebih mudah?
Jika aku bisa bertemu lagi suatu hari
Aku harap aku bisa mengatakan terima kasih

Aku berjalan jauh, berjalan tanpa membawa apa-apa
Bertemu denganmu hari itu, masihlah menjadi harta karun bagiku bahkan hingga sekarang


ROMAJI

Tooku made aruite mita nani mo motazu ni aruita
Kimi ni atta ano hi no koto wa ima demo takaramono

Yuuyake de kakushita yokogao miraretakunakatta
Chippoke de potsuri namida nante rashikunakute
Sono te wo sotto hanashita

Sayonara tte ietara kitto
Motto kantan ni wasurerareta no?
Moshi mata itsuka aeru toki ni wa
Arigato tte ieru you ni

Ano shashin kara kikoeru waraigoe
Dokomademo hibiiteta ne
Ikuji nashi potsuri namida nante
Nasakenakute wazato iya na yatsu no furi shita

Itsumo no you ni ietara kitto
Motto kantan ni waraeta no kana
Moshi mata itsuka aeru toki ni wa
Itsumo no you ni ieru you ni

Wasurenaide tte ietara kitto
Donna koto mo shinjirareta no?
Hon no sukoshi tsuyoku naritai
Motto sunao ni nareru you ni

Sayonara tte ietara kitto
Motto kantan ni wasurerareta no?
Moshi mata itsuka aeru toki ni wa
Arigato tte ieru you ni

Tooku made aruite mita nani mo motazu ni aruita
Kimi ni atta ano hi no koto wa ima demo takaramono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar