Jam digital

Kamis, 27 Maret 2014

Aikawa Nanase - Sakura Saku ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kelopak bunga sakura menari tertiup angin
Perahu berluncur di arus sungai
Musim semi lain datang,dan perasaanku kupikir sudah lupa
Dihidupkan kembali dalam hatiku

Secara kebetulan,aku melihat dia,mengikat rambut panjangnya
Kau mungkin bertemu,bukan?
Figur akrabmu menempatkan tangan ke dalam mantel
Dan bayanganmu lembut tergabung menjadi satu

Aku pikir aku sudah menyerah padamu,jadi mengapa hatiku sakit?
Aku membalikkan tubuhku pada atmosfer tawamu,tanpa mengucapkan sepatah kata...

Kita bisa bersama-sama lebih lama dari pecinta jalan ini
Seperti ini,seperti adikmu
Kebenaran,kau terlalu tau
Tentang perasaanku,cintaku - bahkan lebih dari aku tau diriku sendiri...

Kau bahkan sudah berhenti memanggil sebanyak seperti sebelumnya
Ada begitu banyak yang aku tidak tau tentangmu sekarang
Kecemburuan ini begitu kekanak-kanakan,aku ingin tumbuh cepat
Dan menjadi seorang dewasa yang akan tercermin dalam matamu

Salju kristal kau berikan pada hari ulang tahunku
Masih berkilau hari ini,dengan rasa sakit hari itu

Kau bilang aku seperti adik bagimu
Dan itu berarti aku lebih istimewa bagimu daripada kekasih
Tapi kebaikan yang kau berikan kepadaku sehingga kau tidak akan menyakitiku
Telah menangkap hatiku dan tidak akan pernah membiarkannya pergi...

Kita bisa bersama-sama lebih lama dari pecinta jalan ini
Seperti ini,seperti adikmu
Kebenaran,kau terlalu tau
Tentang perasaanku,cintaku - bahkan lebih dari yang aku tau diriku sendiri...


ROMAJI

Sakura no hanabira ga kaze ni korogari odotta
Kawa no nagare ni fune wo ukabete
Mata hitotsu haru ga kite wasureta hazu no omoi ga
Kono mune ni yomigaeru

Guuzen kanojo wo mikaketa nagai kami wo tabanete
Tabun futari machiawase ne
Minareta sono sugata kooto ni te wo ireta
Anata no kage ga sotto kasanaru

Akirameta hazu na no ni naze mune ga itamu no
Waraiau kuuki ni koe mo kakezu se wo muketa...

Koibito ijou ni nagaku irareru
Kono hou ga kono mama de imouto no mama de
Hontou wa anata mo shitteta kuse ni
Kono kimochi wo kono koi wo watashi yori mo motto...

Mukashi mitai ni denwa mo anmari shinaku natta ne
Shiranai koto ga afurete iku
Kodomo jimita jerashii hayaku otona ni naritai
Sono hitomi ni utsuru you na

Tanjoubi ni kureta yuki no kesshou wa
Ano hi no setsunasa de ima mo mada kagayaite

Koibito ijou ni taisetsu dakara
Imouto no you da to anata wa itta kedo
Kizu tsukenai tame no yasashisa wa
Kono kokoro wo toraete itsumade mo hanasanai...

Koibito ijou ni nagaku irareru
Kono hou ga kono mama de imouto no mama de
Hontou wa anata mo shitteta kuse ni
Kono kimochi wo kono koi wo watashi yori mo motto...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar