Jam digital

Jumat, 21 Maret 2014

Lisa - Boku No Kotoba De ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Cahaya luar yang diwarnai oleh senja
Berlari dalam perjalanan pulang
Seseorang di belakangku gemetar
Mengapa aku mengatakan hal-hal seperti itu?
Perasaan gelisah
Jika aku bisa menutu itu semua,dan mengirimkannya

Hei,kau tinggal di sini untuk waktu yang lama
Sekarang,aku bahkan tidak bisa bersikap jujur ??kepadamu
Jika aku berjalan kuat dan mengaum
"aku minta maaf" itu yang bisa kukatakan dengan baik hari ini?

Berjalan sambil memegang tanganmu denganmu
Taman yang luas terus menuju rumah kita
Untuk sementara aku melihat ke arah bayangan
dan melakukan simulasi kecilku

Dengan lembut,aku akan berkata"kau pulang?"
Dengan itu,aku yakin bahwa kau akan terhibur
dalam kenangan yang ditutupi oleh debu
Kau selalu tersenyum dan menipuku

Aku,yang lemah dan ragu ketika mengatakan sesuatu
Lari setelah berkata hal-hal mendua
"aku harus memberitahumu"
Bahkan aku malu di masa lalu
untuk memebuatnya lebih sederhana,yang terpenting
akan dapat melihat ke dalam mata dan berkata dengan baik
Seperti cahaya yang datang di malam kesepian
aKU tidak bisa memberikan hadiah yang kau inginkan
Karena aku buruk,dengan sedikit cahayaku
Aku memutuskan untuk menyinari senyummu
jika aku berjalan kuat dan mengaum
Aku akan mengirim perasaan canggung sebagai hadiah
dengan kata-kataku



ROMAJI

Gaitou ga yuuyami irodotte
Susumanai kaerimichi o sekasu
Furueru ushirosugata doushite boku wa
Anna koto ie chatta ndarou
Fua fua kono omoi o
Zenbu jippu shite todokeraretara naa

Nee, nagaku sobani ni i-sugite imasara
Sunaoninarenai toki wa fuerukedo
Fumikonda ashi o takumashiku narasetara
`Gomen ne' tte ne, kyou wa umaku ieru ka na

Anata ni te o hikare aruita
Natsukashii ie ni tsudzuku yuuhodou
Nobi teru sugu me no mae no kage ni mukete
Hitori de sotto shimyureshon

Yasashiku `kaette kita no?'
Kitto anata wa sou furumaudesho?
Hokori-mamire no omoide anata wa
Itsu demo waratte gomakashi chaukara

Tameratta serifu nomikonda yowai boku wa
Aimai kasanete nigedashita mama
`Umaku iwanakucha'
Kako wa sugu yowaki ni saserukedo
Shinpuru ni ne daijina hitotsu nara
Chanto me o mite tsutae rare-sou ka na

Sou sabishii yoru ni hikari ga sasu youna
Ki no kiita purezento agerarenaikedo
Onboro de chiisana boku no tomoshibi ga
Anatano egao o teraseru you ni
Fumikonda ashi o takumashiku narasetara
Fukiyouna omoi chotto omiyage ni shiyou
Boku no kotoba de 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar