Jam digital

Senin, 17 Maret 2014

Ayumi Hamasaki - Ever Free ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hari itu hari yang sangat cerah
Aku diam-diam menaruh bunga putih tunggal
Pada senyummu yang lembut

Terkadang hal-hal yang indah bisa menyedihkan
Dan kita merasakan perpisahan yang akhirnya datang

Tak bisa menggabungkan garis yang hitam
Aku melangkah keluar dan membalikan wajahku
Dan memikirkan langit yang pernah ku lihat hari itu 

Seberapa jauh tempat tujuan kita?
Apakah begitu jauh? 
Meski aku tak pernah bisa kembali

Aku ingin melihatmu, tetapi aku tak bisa
Aku ingin kau setidaknya memberitahuku
Bahwa kau tidak akan melupakan air mata yang kau berikan padaku di perpisahan itu 
Jangan lupakan apapun




ROMAJI

Sore wa totemo hareta hi
Odayaka na egao ni
Shiroi hana wo ichirin sotto soeta

Utsukushii mono wa toki ni kanashii mono
Yagate kuru wakare kanjite

Kuroi retsu narabezu ni
Hamidashite kao ageta
Itsuka mita sora wo omotta

Ikisaki wa dore kurai
Tooku tooi tokoro na no
Mou nido to modorenai hodo
Tooi tokoro na no

Aitakute aenakute
Semete tsutaete hoshii
Saigo ni kureta namida
Sono subete wasurenai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar