Jam digital

Rabu, 04 September 2013

Koda Kumi - Real Emotion ( indonesia & romaji )

 alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

What can I do for you?

What can I do for you?...
I can hear you
What can I do for you?...

Hari itu aku ada di lubuk hatimu,di tempat yang kita warnai
Aku bingung,tapi aku tak bisa kembali sekarang

Semuanya berbeda
Dari bentuknya,aku melihat di dalam mimpiku
Realitas...membuatku pusing

Dunia yang nyata membuatku gemetar
Tapi aku tak mau menyerah pada perasaan ini
Sekarang yang dapat aku lakukan adalah berlari
Aku bisa mendengarnya di dalam hatiku
Bahwa kau tak sendirian

What can I do for you?...
I can hear you
What can I do for you?...

Kau tentunya takkan berbalik,maka dari itu aku tak bisa mengandalkanmu
Jika ada sesuatu disini,aku tau kau kan datang segera

Yang dapat aku lakukan sekarang
Adalah mempercayai....
Yang benar adalah hatiku

Dunia yang nyata membuatku gemetar
Apa yang membuatku terus?
Apakah kau mengajariku semuanya
jadi sekarang
Untuk alasan itu,aku tak sendirian

What can I do for you?...
I can hear you

Bahkan jika dunia nyata
Membuatmu gemetaran
Jika kau menutup matamu,kau akan ada disini
Kita memiliki ikatan
Jadi kita tak sendirian

Dunia yang nyata membuatku gemetar
Tapi aku tak mau menyerah pada perasaan ini
Sekarang yang dapat aku lakukan adalah berlari
Aku bisa mendengarnya di dalam hatiku
Bahwa kau tak sendirian

What can I do for you?...
I can hear you
What can I do for you?...
I can hear you


ROMAJI

What can I do for you?

What can I do for you?...
I can hear you
What can I do for you?...


Ano hi kokoro no kanata ni egaiteta basho ni iru
Tohou ni kuretetari suru keredo mou modorenai


Yume ni mita katachi to wa
Nani mo kamo ga chigau
Genjitsu ni wa...memai sae suru


Riaru na sekai ni yureteru kanjou
Maketakunai
Mou tada hashiru shika nai kono mune ni
Kikoete kuru
Kimi wa hitori ja nai


What can I do for you?...
I can hear you
What can I do for you?...


Kesshite furimuki wa shinai anata ni wa tayoranai
Nanika ga areba kanarazu sugu ni kite kureru kara


Ima boku ni dekiru koto
Sore wa shinjiru koto...
Shinjitsu nara kono mune ni aru


Riaru na sekai ni yureteru kanjou
Sasaeru no wa
Sou anata ga oshiete kureta subete
Ima no watashi
Dakara, hitori ja nai


What can I do for you?...
I can hear you


Riaru na sekai ni yureteru kanjou
Kanjitemo
Anata ga me wo tojita nara soko ni iru
Kizuna ga aru
Dakara, hitori ja nai


Riaru na sekai ni yureteru kanjou
Maketakunai
Mou tada hashiru shika nai kono mune ni
Kikoete kuru
Kimi wa hitori ja nai


What can I do for you?...
I can hear you
What can I do for you?...
I can hear you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar