Jam digital

Senin, 16 September 2013

Ayumi Hamasaki - Crossroad ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ada saat-saat
Ketika akau bertanya bagaimana bisa berbeda
Pemandangan yang dapat kulihat dari sini
Dari pemandangan saat aku bermimpi

Dan aku bertanya-tanya
Jika aku memilih jalan yang benar
Pada perempatan yang berawal
Dimana aku berdiri
Dan aku heran
Apa bisa aku menyusuri jalan lain
Di perempatan
Dimana aku berdiri

Tapi aku terus pergi
Berkata pada diriku sendiri aku belumlah menyerah

Dia selalu begitu penuh keberanian
Melindungi dirinya
Jadi dia takkan terluka
Aku ingin tau apakah dia bisa tersenyum dengan baik sekarang
Apa yang berubah
Apa yang telah ku ubah
Apa yang tak dapat ku ubah
Apakah aku tersenyum dengan baik?

Saat aku kebetulan lewat
Jalan itu terkotori
Bukan dengan apa-apa melainkan kenangan masa lalu
Rasanya begitu hangat,tapi menyakitkan

Aku bertanya-tanya
Hal apa saja
Aku telah kehilangan
Usiaku semakin tua kah?
Dan aku bertanya-tanya
Hal apa saja
Yang dapat aku lakukan
Usiaku semakin tua kah?

Bahkan saat ini sementara aku sedang memikirkannya
Menjadi masa yang lalu

Aku berpikir
Seseorang yang berlalu melewatiku sekarang
Tampak seperti gadis itu
Jadi mengapa
Bahkan aku tak bisa memanggilnya
Dan hanya melihat punggungnya
Saat dia semakin manjauh

Tapi aku terus pergi
Berkata pada diriku sendiri aku belumlah menyerah

Dia selalu begitu penuh keberanian
Itulah satu-satunya cara untuk bisa melindungi dirinya sendiri

Jadi dia takkan terluka
Aku ingin tau apakah dia bisa tersenyum dengan baik sekarang
Apa yang berubah
Apa yang telah ku ubah
Apa yang tak dapat ku ubah
Apakah aku tersenyum dengan baik?


ROMAJI

Koko kara miete iru keshiki wa
Yume ni egaite ita keshiki to
Dono kurai chigau no ka na nante
Omoi toki ga aru yo ne

Ano toki tatta
Wakaremichi no hajimari
Eranda hou wa kotchi de
Yokatta ka na tte
Ano toki tatta
Wakaremichi no hantai
Gawa ni atta no wa
Nan datta no ka na tte

Sore demo susumitsuzuketeru
Mada makete nanka inai yo tte

Kizu tsukanai you ni
Tsuyogaru koto dake de jibun wo
Mamotte ita aitsu wa
Umaku waraeru you ni natta ka na
Kawatte yuku koto
Kaete kita koto
Kaerarenai koto
Watashi wa umaku waraeteru?

Natsukashii omoidetachi bakari
Sokorajuu ni korogaru michi wo
Guuzen toorisugitara
Atatakai kedo kurishikatta

Otona ni natte yuku hodo ni
Ushinatte
Kita mono wa ittai
Nan datta ka na tte
Otona ni natte yuku hodo ni
Fueteku
Kore tte ittai nee
Nan na no ka na tte

Kangaeta kono shunkan sae mo
Hora kako ni kawatteku ne

Ima surechigatta dareka ga
Itsuka no ano ko no
Yokogao ni mieta you na
Ki ga shita no ni doushite
Koe wo kakeru koto sae mo
Dekinai mama
Toozakatte yuku
Ushiro sugata wo mitsumeteta

Sore demo susumitsuzuketeru
Mada makete nanka inai yo tte

Kizu tsukanai you ni to tsuyogaru koto
Sore dake de jibun wo
Mamotte ita aitsu wa
Umaku waraeru you ni natta ka na
Kawatte yuku koto toka
Kaete kita koto toka
Kaerarenai koto
Watashi wa umaku waraeteru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar