Jam digital

Minggu, 08 September 2013

Ayumi Hamasaki - Progress ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii
INDONESIA



Saat ketika aku takut hari-hari yang sederhana menghilang
Sekarang aku tau kesedihan hari-hari yang rumit itu

Bukan berarti aku ingin kembali,hanya saja aku ingin mempercayai
Menangis di belakangku,dan aku tau itu tidak salah

Kita mengukir waktu yang sama,percaya pada waktu yang sama
Air mata kemarin dan senyuman saat ini keduanya benar

Kita merasakan sakit yang sama dan membawa serta kelembutan yang sama
Dan kita akan mengubahnya menjadi kekuatan untuk hidup esok hari

Aku berjuang saat itu di tempat pertempuran itu
Hingga aku dapat memilih apa yang menjadi milikku sekarang

Kemudian mungkin alasanku ingin memaafkan masa lalu
Bahwa aku meninggalkannya dan berpaling darinya karena aku tak bisa menghadapinya
Apa karena aku ingin dimaafkan diriku sendiri?

Waktu ketika kita bisa bebas telah lama hilang
Dibutuhkan lebih dari senyum bersalah melewati sebuah masa

Tapi kita akan bergerak,kita akan terus bergerak
Karena kita masih memiliki keinginan untuk percaya pada sesuatu

Ya,kita belum meminta lebih banyak
Dan kita takkan ke masa depan

Kita mengukir waktu yang sama,percaya pada waktu yang sama
Air mata kemarin dan senyuman saat ini keduanya benar

Kita merasakan sakit yang sama dan membawa serta kelembutan yang sama
Dan kita akan mengubahnya menjadi kekuatan untuk hidup esok hari



ROMAJI

Tanjun na hibi wo osorete ita no wa mou tooi mukashi
Fukuzatsu na hibi koso kanashii no wo shitteru


Modoritai toka ja nakute shinjitai kokoro ga hora
Senaka de sakenderu machigatte nanka inai yotte


Onaji toki wo kizande onaji mirai shinjiteru futari
Kinou no namida mo kyou no egao mo shinjitsu na mama


Onaji itami wo shitte onaji yasashisa mochi yotta
Ashita wo ikite yukeru tsuyosa ni kaete iku kara


Ano toki ni ano basho ni ite tatakatte ita jibun ga
Subete wa ima wo erabu tame datta to shita nara


Muki aezu okizari na mama me wo sorashite ita kako wo
Yurushitai to omou no wa
Yurusaretai kara nano kana


Bokura ga tada jiyuu de irareta ano koro wa tookute
Mujaki na egao dake ja kono koro wa sugosenai kedo


Bokura wa susunde yuku sore demo susumi tsudzuketeku
Nanika wo shinjirareru kokoro ga nokotte iru kara


Nee bokura wa kore made datte kore kara datte
Ooku no koto wo nozondari wa shinai yo


Onaji toki wo kizande onaji mirai shinjiteru futari
Kinou no namida mo kyou no egao mo shinjitsu na mama


Onaji itami wo shitte onaji yasashisa mochi yotta
Ashita wo ikite yukeru tsuyosa ni kaete iketa nara kitto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar