Jam digital

Rabu, 18 September 2013

Utada Hikaru - For You ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Ketika aku meletakkan headphone dan bersembunyi di antara kerumunan
Aku merasa seperti aku telah menghilang begitu saja

Musik itu yang membuat suara langkah kakiku sendiri memudar
Sampai aku lupakanmu dan pertempuran kita aku ingin menari

Ketika aku kembali ke ruangan yang berantakan,
Aku bisa melihat kesepianku sendiri melalui keberadaanmu

Walaupun akan lebih baik untuk menjadi ramah demi aku dan bukan orang lain,
Aku tidak bisa merasakan semua kesepian sendiri,itu sebabnya
Untukmu aku ingin memberikan kesepian yang sama sehingga kau dapat menjadi kuat
Sehingga suatu hari nanti ia dapat mencapaimu,itu sebabnya
Aku menyanyikan lagu ini untukmu

Bahkan pada pagi hari ketika aku tidak ingin bangun,
Aku bangun untuk melihat wajahmu
Pada malam-malam tanpa tidur,
Aku bernyanyi untuk diriku sendiri lagu yang kau beri

Jangan salah paham,
Aku tidak berniat untuk bergantung padamu untuk semuanya

Jika disini ada lagu aku bisa menyanyi hanya untukku dan bukan orang lain,
Aku tidak ingin mengingat jenis lagu itu
Itulah mengapa untukmu jika kau salah paham,aku rasa patah hati ini
Walaupun aku harus digunakan untuk itu,walaupun aku harus lebih sabar
Itu sebabnya aku menyanyikan lagu ini untukmu

Aku ingin membuatmu menangis
Izinkan aku menyakitimu,dan biarkan aku menyembuhkan lukamu
Ketika aku ingin terbang kau selalu memberiku langit yang cerah

Kau ingin membuatku menangis
Kau mengajariku sukacita oleh kesedihan
Ketika aku ingin bersinar kau selalu memberiku langit gelap


ROMAJI

Heddofon wo shite
Hitogomi no naka ni kakureru to
Mou jibun wa kiete shimattan ja nai
Ka to omou no 


Jibun no ashioto sae
Keshite kureru you na ongaku
Kenka no koto mo kimi wo mo
Wasureru made odotte itai 


Chirakatta heya ni kaeru to
Kimi no sonzai de
Jibun no kodoku kakunin suru 


Dareka no tame ja naku
Jibun no tame ni dake
Yasashiku naretara ii no ni
Hitori ja kodoku wo kanjirarenai
Dakara for you
Tsuyoku nareru you ni
Itsuka todoku you ni
Kimi ni mo onaji kodoku wo agetai
Dakara I sing this song for you


Okitakunai asa mo
Kimi no kao no tame ni okiru yo
Nemurenai yoru wa kimi ga kureta
Uta wo kuchizusamun da 


Kanchigai shinaide yo
Daremo nanimo kimi ni tayorou to
Omotteru wake ja nai kara 


Dareka no tame ja naku
Jibun no tame ni dake
Utaeru uta ga aru nara
Watashi wa sonna no oboetakunai
Dakara for you
Nareteru hazu na no ni
Sunao ni nareru no ni
Gokai sareru to harisakesou sa
Dakara I sing this song for you 


I want to make you cry
Kizu tsukesasete yo naoshite miseru yo
Tobitai toki wa
You always give me a brighter sky
You want to make me cry
Kanashimi de oshiete kureta yorokobi
Kagayakitai toki wa
You always give me a darker sky 


Dareka no tame ja naku
Jibun no tame ni dake
Yasashiku naretara ii no ni
Hitori ja kodoku wo kanjirarenai
Dakara for you
Tsuyoku nareru you ni
Itsuka todoku you ni
Kimi ni mo onaji kodoku wo agetai
Dakara I sing this song for you 


Dareka no tame ja naku
Jibun no tame ni dake
Utaeru uta ga aru nara
Watashi wa sonna no obetakunai
Dakara for you
Nareteru hazu na no ni
Sunao ni nareru no ni
Gokai sareru to harisakesou sa
Dakara I sing this song for you
For you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar