Jam digital

Rabu, 11 September 2013

Mr.Children - Shirushi ( indonesia & romaji )

alih bahasa oleh  Sammy Atarashii


INDONESIA

Kita masing-masing sedang mendengarkan jantung kita berdetak dengan tempo yang berbeda
Seolah-olah hal itu di maksudkan untuk menjadi seperti ini dari awal

Tidak peduli kata apa yang kupilih,terdengar tidak tulus
Aku remas surat yang kutulis di samping otak kiriku
dan membuangnya

Aku ingin tau apakah suaraku telah terkirim ke dalam hatimu
SEBAGAI sebuah lagu bisu...

Sayang,sayang,aku telah melihatmu dari semua sudut
Karena semua diantara mereka begitu indah,aku menyadari bahwa aku mencintaimu
Sekarang kau mencoba untuk menunjukan dengan cara bernuansa halus meski
ketidakpastianmu adalah perbatasan pencegahan
untuk menjagau dari sebuah luka

seseorang membuat gambar kita menyenangkan,"kaliana berdua seperti pasangan"
Apakah kita mirip?ataukah kita telah memulainya?

kita berhadapan satu sama lain dengan sangat serius seperti
hampir menjadi beban untuk dapat hal itu begitu banyak
sehingga membuatku cemburu
orang yang ceroboh dulu

tidak ada yang akan mendengar suara hatiku
Aku ok dengan hal itu,lebih baik seperti itu

Sayang,sayang,aku tau kau punya banyak rupa
tidak peduli apa yang aku lakukan,saat aku mengingatmu,
aku begitu sakit
lebih dari hari-hari yang tak terlupakan di kalenderku
ingatku terisi sepenuhnya oleh kenangan
setiap detik setiap hari denganmu
Kita menangis,kita tertawa
itu adalah semacam perasaan yang rawan tetapi
itu adalah bukti kau dan aku

Sayang,sayang
Aku pernah melihatmu dari begitu banyak sudut yang berbeda
bahkan jika hari kita tidak bisa lagi bersama-sama datang dengan cara kita
Aku tidak berpikir itu penting karena aku tak bisa membantu mengasihimu

Sayang,sayang
oh sayangku
Menjengkelkan,dan jelas
Kau mengisi kenanganku sepenuhnya
Sayang,sayang

ROMAJI

 saisho kara kounaru koto ga kimatteita mitai ni
chigau tenpo de kizamu kodou wo tagai ga kiiteru

donna kotoba wo erande mo dokoka ga uso ppoin da
sanou ni kaita tegami guchagucha ni marumete suteru

kokoro no koe ha kimi ni todoku no ka na?
shinmoku no uta ni notte...

da-rin da-rin ironna kakudo kara kimi wo mitekita
sono dore mo ga subarashikute boku ha ai wo omoishirun da
'hanshinhangi = kizutsukanai tame no yobousen' wo
ima, bimyou na nyuansu de kimi ha shimesou to shiteiru

'onnaji kao wo shiteru to' dareka ga hiyakashita shashin
bokura ha niteiru no ka naa? sore to mo nitekita no ka naa?

mendoukusai tte omoukurai ni majime ni mukiatteita
karuhazumi datta jibun wo urayamashiku naru hodo ni

kokoro no koe ha dare ga kiku koto mo nai
sore mo ii, sono hou ga ii

da-rin da-rin ironna kkao wo motsy kimi wo kimi wo shitteiru yo
nani wo shite sugoshiteita tte omoidashite kurushiku narun da
karenda- ni kinyuu shita ikutsumono kinenbi yori
kokizami ni senmei ni boku no kioku wo umetsukusu

naitari warattari fuantei na omoi dakedo
sore ga kimi to boku no shirushi

da-lin da-lin ironna kakudo kara kimi wo mitekita
tomo ni ikirenai hi ga kita tte douse aishiteshimau to omoun da
da-lin da-lin oh my darling
kuruoshiku senmei ni boku no kioku wo umetsukusu
da-rin da-rin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar