Jam digital

Sabtu, 07 September 2013

Orange Range - Ikenai Taiyo ( indonesia & romaji )


alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Nakal sun na na

Tunnjukan padaku,sedikit saja
Feromon seksimu membuatku lembut

Ah,aku hampir bisa menyentuhnya,tapi ku tak harus!
Aku tak bisa menghentikan jatungku yang berdebar lebih cepat dan lebih cepat

Kita bertukar kenangan yang jauh tumbuh
Gerakan bibirmu membuatku gemetaran
Aku mengelus rambutmu yang basah dan kemudian,ah

ABC takkan pergi jauh
Itu hanya kurang baik
Karena apa yang ada didalam hati kita berbeda,kan?
Masa mudaku lebih baik dari itu
Aku ingin datang jauh di dalam panas
Aku tau itu kau harus menjadi itu
Aku nakal sun na na

"benang merah" hanyalah sebuah fantasi
Tetapi meski dengan motif tersembunyi,aku ingin percaya
Aku benar,dan kau benar juga
Lagipula,aku tidak akan terpengarug lagi

Hatiku berdenyut seperti kita menupi satu sama lain
Hal setengah berpantat membuat malam lebih menarik
Nafasmu di telingaku,dan milikku ada padamu,ah

ABC takkan pergi jauh
Itu hanya kurang baik
Karena apa yang ada didalam hati kita berbeda,kan?
Masa mudaku lebih baik dari itu
Aku ingin datang jauh di dalam panas
Aku tau itu kau harus menjadi itu
Aku matahari yang nakal

Kita bertukar kenangan yang jauh tumbuh
Gerakan bibirmu membuatku gemetaran
Aku mengelus rambutmu yang basah dan kemudian,ah

ABC takkan pergi jauh
Itu hanya kurang baik
Karena apa yang ada didalam hati kita berbeda,kan?
Masa mudaku lebih baik dari itu
Aku ingin datang jauh di dalam panas
Aku tau itu kau harus menjadi itu
Aku matahari yang nakal
Benang merah yang kusut adalah benang yang mengikat kita bersama
Na na


ROMAJI

Ikenai taiyou na na

Chotto de ii kara misete kurenai ka
Omae no sekushii feromon de ore meromero


Ah furechaisou demo ikenai no!
Jojo ni takanaru kodou tomerarenai wa


Kawasu kotoba no kioku tooku
Kuchimoto no ugoki ni yure ugoku
Nureta kami wo nadeta soshite ah


ABC tsuzukanai
Sonnan ja dame ja nai
Datte kokoro no oku wa chigaun ja nai?
Ore no seishun sonna mon ja nai
Atsuku oku de hatetai yo
Kitto kimi ja nakya yada yo
Ore wa ikenai taiyou na na


"Akai ito" nante esoragoto
Demo shitagokoro de sae shinjitai no
Ore wa tadashii kimi mo tadashii
Tonikaku mou sayuu sarenai ze


Damashi damasare mune uzuku
Heta na shibai ga yori moriageru yoru
Iki ga mimi ni fureta futari ah


ABC tsuzukanai
Sonnan ja dame ja nai
Datte kokoro no oku wa chigaun ja nai?
Atashi no seishun sonna mon ja nai
Atsuku oku de hatetai yo
Kitto kimi ja nakya yada yo
Atashi ikenai taiyou


Kawasu kotoba no kioku tooku
Kuchimoto no ugoki ni yure ugoku
Nureta kami wo nadeta soshite ah


ABC tsuzukanai
Sonnan ja dame ja nai
Datte kokoro no oku wa chigaun ja nai?
Ore no seishun sonna mon ja nai
Atsuku oku de hatetai yo
Kitto kimi ja nakya yada yo
Ore wa ikenai taiyou
Karamiau ito wa kimi to ore wo musubu akai ito
Na na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar