Jam digital

Selasa, 17 September 2013

Scandal - Harukaze ( indonesia & romaji )

 alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Sebelum kau pergi ke suatu tempat yang jauh
Aku memikirkan semua hal yang harus kukatakan kepada dirimu
Hari ini,sekali lagi,selama kita melewatkan waktu tertawa bersama-sama
Aku merasa dadaku sedikit nyeri

Angin musim semi bertiup di malam ini
Aku takkan membiarkanmu pergi
Hal seperti itu yang aku pikirkan
Tetapi aku tak bisa mengatakan apapun yang tidak perlu

"sampai jumpa esok"kita mengatakan perpisahan kita
Aku berjalan sendirian di bawah pohon yang berbaris
Dan tiba-tiba aku ingat sisa-sisa dari mimpiku

Bunga-bunga menari dan daun bunga tertiup angin
Menyelinap melalui celah di hatiku
Semua yang dapat aku lakukan adalah menghadapi perasaanku
Tidak peduli sakit seperti apa yang datang menyerang hatiku lagi
Aku pergi untuk menemukan apa yang ada di balik pintu tertutup itu

Kita berdua sangat berlawanan
Tetapi aku ingin ta mengapa aku tak perhatian saat kita bersama
Persamaan kita telah tumbuh
Tapi sesungguhnya kita sedikit meniru satu sama lain

Di malam saat kau menangis,aku menghapus air matamu
Kita dengan cepatnya mengangguk satu sama lain
Berpesan melarikan diri dari masa depan

Melihat dirimu yang tak berubah
Aku memutuskan utuk meninggalkan kenangan di belakang
Maafkan aku,aku pergi lebih dulu

Bunga-bunga menari dan daun bunga bergoyang
Menghubungkan hatiku yang berayun
Sehingga aku takkan melupakan mimpi dan harapan untuk melanjutkan angin musim semi
Aku akan mulai berjalan
Hey,angkat kepalamu
Sehingga aku bisa tertawa di sampingmu lagi

Tak ada yang lebih kuat darimu
Jangan takut sendirian
Jika ada aku

Bunga-bunga menari dan daun bunga tertiup angin
Menyelinap melalui celah di hatiku
Semua yang dapat aku lakukan adalah menghadapi perasaanku
Sehingga aku takkan melupakan mimpi dan harapan untuk melanjutkan angin musim semi
Aku akan mulai berjalan
Masa depan yang kita percaya di mulai dari sini kembali


ROMAJI

tooku e itte shimau mae ni 
tsutaenakya to omoi nagara
kyou mo sugite yuku jikan 
warai atte sukoshi mune itamete

harukaze ga fuku yoru 
"hanaretakunai naa" tte 
sonna koto wo omotte 
nanka yokei ienaku natte

"ashita ne" tte sayonara shite 
hitori aruku namiki no shita de ni 
futo omou yume no ato

maiochiru hanabira HIRA HIRA 
KOKORO no sukima surinuketeku
sunao ni nannakya 

donna itami ga mata 
boku no KOKORO osottemo
tozasareta DOA no 
mukougawa wo mi ni iku kara

maru de seihantai no futari 
demo nande darou issho ni iru to itsu no ma ni ka
niteru tokoro mo fueta ne 
nande HONTO ha sukoshi maneshi atteta

kimi ga naiteita yoru 
boku wa namida wo fuita 
kantan ni unazuki atte
nigeru mirai ni ki ga tsuite 

kawaranai KIMI wo mitsumete
omoide wa oiteikou to kimeta 
gomen mou saki ni iku yo

maiochiru hanabira YURA YURA 
yureru KOKORO tsunaidete
wasurenai you ni 

harukaze ni yume to negai wo nose 
arukidasu
nee, kao o agete 
mata tonari de waraeru you ni

dare mo tsuyoku nante nainda yo
hitori ja fuan da yo
boku datte sou

maiochiru hanabira HIRA HIRA 
KOKORO no sukima surinuketeku
sunao ni nannakya 

donna itami ga mata 
boku no KOKORO osottemo 
wasurenai you ni

harukaze ni yume to negai wo nose 
arukidasu 
shinjita mirai ga 
koko kara mata hajimaru you ni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar