Jam digital

Kamis, 21 Desember 2023

Rurutia - Merry


INDONESIA 


Perasaan yang meluap dariku, menelusuri genangan air

Suatu saat aku akan menerobos kegelapan

Aku jadi penuh senyuman


Aku berjalan bersamamu di sore hari

Dibawah tetesan air hujan yang manis

Dalam beningnya embun yang berkilauan

Langkah kakiku ringan dan hatiku pun riang

Kau dapat mendengar jantungku berdebar kencang


Mari saling menceritakan rahasia di bawah satu payung

Angin sepoi dan lembut

Dengan aroma bunga violet


Aku berjalan bersamamu menyusuri jalan yang ditumbuhi pepohonan, bernyanyi "La la la" 

Berjalan bergandengan tangan dengan melodi yang malu-malu

Kau bisa mendengar suara hujan memantul dari tanaman hijau yang basah


Aku berjalan bersamamu di sore hari 

Dibawah tetesan air hujan yang manis

Dalam terangnya embun yang berkilauan

Langkah kakiku ringan dan hatiku juga riang, kau bisa mendengar jantungku berdebar kencang 



ROMAJI 


Wakiokoru kimochi ga mizutamari o suberu

Zawameki o kakiwaketara

Hohoemi ga koboreta


Amatsubu amai gogo no michi kimi to narande aruku

Kirameku tsuyu no mabushisa ni

Ashidori karuku kokoro mo karudu hazumu mune no oto


Hitotsu kasa no shita de naishobanashi o shiyou

Sumire no ni oiga mazatta

Yasashii kaze fuwari


RARARAtte utau namikimichi kimi to narande aruku

Udegunde SUKIPPU hanikanda

MELODY ni nosete nureta midori ga hazumu no oto


Amatsubu amai gogo no michi kimi to narande aruku

Kirameku tsuyu no mabushisa ni

Ashidori karuku kokoro mo karudu hazumu mune no oto 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar