Jam digital

Kamis, 07 Desember 2023

Ayumi Hamasaki - Replace


INDONESIA 


Aku akan terus bernyanyi seperti ini hingga mencapaimu


Aku ingin memberitahumu

dan aku ingin kau memberitahu

seseorang

"Kau tidak sendirian"


Kita berdiri jauh dari masa depan

yang biasa kita bicarakan

dan mengirimkan hati kita padanya


Hari-hari yang merupakan mimpi yang

kita lihat ketika kita masih muda

sekarang terbentang begitu nyata di depan mata kita


Namun aku tidak akan melupakan

profilmu saat kau dengan tegas mengatakan

bahwa kau tak akan pernah memberinya hingga

air matamu menetes,


aku akan terus bernyanyi seperti ini

hingga mencapaimu

Sampai saat kita bisa bertemu lagi dan

terus berjalan tanpa menyerah

Dan kemudian tunjukkan senyummu yang biasa


Satu hal yang aku tahu

jalan ini akan terus berlanjut dari sini


Tidak peduli apa warna langit saat kita berada

Tidak peduli angin apa yang menyelimuti kita

Aku harap kau 'tersenyum


ku tinggalkan lagu ini disini untuk menggantikan sebuah perpisahan

Hingga saat kita bisa bertemu kembali, tetaplah berjalan tanpa menyerah

walau ada hari-hari ketika kau menangis tersedu-sedu


aku akan tetap bernyanyi seperti ini

hingga sampai padamu


Kan ku tinggalkan lagu ini disini

untuk menggantikan sebuah perpisahan

Hingga waktu kita bisa bertemu kembali

tetaplah berjalan tanpa menyerah


aku akan tetap bernyanyi seperti ini

agar sampai padamu

Hingga saat kita bisa bertemu kembali

teruslah berjalan tanpa menyerah

Lalu tunjukkan senyummu yang biasa


aku ingin katakan padamu

dan aku ingin kau katakan pada

seseorang

"Kau tidak sendiri"



ROMAJI 


Kimi ni todoku you ni to

Koushite utai tsuzukete iru yo


Boku wa kimi e to

Kimi wa dareka ni

Tsutaete hoshii

Hitori ja nai to


Itsuka hanashite ita tooi

Omoi wo haseta mirai ni

Bokura wa tatteru


Osanaki hi ni mita

Yume monogatari datta hazu no hibi ga

Me no mae ni SHUURU ni hirogaru


Dakedo wasurenai yo

Maketari shinai to

Sukoshi namida ukabete

Tsuyoku katatta yokogao wo


Kimi ni todoku you ni to

Koushite utai-tsuzukete iru yo

Mata aeru toki made

Akiramenai de aruite ite ne

Sono toki wa itsumo no egao wo misete ne


Hitotsu wakatte iru koto wa

Kore kara mo kono michi wa tsuzuite iku koto


Donna iro no sora no shita de

Donna kaze ga bokura wo tsutsunda to shitemo

Kimi ga waratte iru to ii


Sayonara no kawari ni

Kono uta wo KOKO e oite iku yo

Mata aeru toki made akiramenai de aruite ite ne

Moshimo hitoshirezu ni

Naku hi ga attemo


Kimi ni todoku you ni to

Koushite utai-tsuzukete iru yo


Sayonara no kawari ni

Kono uta wo KOKO e oite iku yo

Mata aeru toki made

Akiramenai de aruite ite ne


Kimi ni todoku you ni to

Koushite utai-tsuzukete iru yo

Mata aeru toki made

Akiramenai de aruite ite ne

Sono toki wa itsumo no egao wo misete ne


Boku wa kimi e to

Kimi wa dareka ni

Tsutaete hoshii

Hitori ja nai to


Tidak ada komentar:

Posting Komentar