Jam digital

Kamis, 14 Desember 2023

Majiko - Hibiwareta Sekai


INDONESIA 


Langit yang ku pandang, seolah bergetar dengan hatimu, nampak seolah hendak menangis 

Ketika aku melihatnya, aku memutuskan agar kalian tak tertimpa hujan penuh duka ini, aku akan melindungi kalian semua ya, kalian semua 


Sampai saat ini, alasanku untuk hidup, dan mulai hari ini, hal yang kan membimbingku, adalah sesuatu yang rasanya akan hilang jika diucapkan dengan lantang. 

Cahaya yang murni dan kuat itu untukmu 


Jangan lepaskan tanganku yang menggenggam tanganmu, karena aku akan selalu berada di sisimu 


Walaupun dunia ini retak, aku tak peduli, Jika kau, jika kau mampu tersenyum 

Jika kau akhirnya membenci dunia ini, aku sendiri yang akan merobohkannya untukmu 

Jika kau tik ada di sini, ah, dunia ini tidak ada artinya


Dunia yang kita tinggali ini bagaikan kaca yang rapuh dan mudah pecah jika disentuh. Hanya ada satu hal yang aku takutkan, pecahan itu akan menusuk dan melukai hatimu 


Tolong, jangan pernah lupakan kehangatan ini

Aku tidak akan pernah meninggalkanmu 


Meski dunia ini retak, aku akan melindunginya 

Karena kau, kau ada di sini

Jika kesalahan seseorang berakhir dengan mengejek kebaikanmu, aku akan menghapusnya untukmu 

Yang ku butuhkan hanyalah kau, yang kau butuhkan hanyalah aku


Oh, betapa indahnya dunia ini

Oh, betapa indahnya dunia ini

Tak ada lagi yang ku butuhkan, tak ada lagi yang kuinginkan 

Semuanya hanya gangguan saja, ah, semuanya tak ada gunanya 

Yang ku butuhkan hanya kau. Dunia yang hanya berisi dirimu. Dunia yang tak lebih dari dirimu


Kebahagiaan yang saling tumbuh inilah yang ku butuhkan. Selalu dan selamanya, kita berdua, seperti ini 


Walaupun dunia ini retak, aku tak peduli, Jika kau, jika kau mampu tersenyum

Jika kau akhirnya membenci dunia ini, aku sendiri yang akan merobohkannya untukmu 

Jika kau tak ada di sini, ah, dunia ini tidak ada artinya  



ROMAJI 


kimi no kokoro to kyoumei suru you ni

nakidashi sou na sora wo mite kimetan da

kanashii ame ni utarenai you ni

kimi no zenbu sou zenbu boku ga mamoru yo


kyou made boku ga ikite kita no wa

kyou kara boku wo michibiite kureru no wa

kotoba ni suru to kiete shimau kurai

kimi no tame no junsui de tsuyoi hikari


kono tsunaida te wo hanasanaide

zutto tonari ni iru kara


hibiwareta sekai demo kamawanai

kimi ga kimi ga waratte ireba

moshimo kimi ga sekai wo kirau nara

boku ga boku ga kowashite ageru

koko ni kimi ga inakereba aa imi no nai sekai da


bokura ga ikiru sekai wa marude

furereba wareru moroku hakanai garasu

kowakatta no wa tada hitotsu dake

hahen ga kimi no kokoro wo kizutsukenai ka


nee wasurenaide kono nukumori wo

boku wa kimi wo hanarenai


hibiwareta sekai demo mamoritai

kimi ga kimi ga koko ni iru kara

dareka no ayamachi ga yasashii kimi wo

karakatta nara keshite ageru yo

boku ni wa kimi ga ireba ii kimi ni wa boku ga ireba ii


nante kirei na sekai da nante kirei na sekai da

mou nanimo iranai yo mou nanimo iranai yo

jama na mono bakkari da aa iranai mono bakkari da

kimi ga ireba ii

sore dake no sekai da

sore dake no sekai da


tsugihagi darake no shiawase demo ii

zutto zutto futari kono mama


hibiwareta sekai demo kamawanai

kimi ga kimi ga waratte ireba

moshimo kimi ga sekai wo kirau nara

boku ga boku ga kowashite ageru

koko ni kimi ga inakereba aa imi no nai sekai da 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar