Jam digital

Selasa, 19 Desember 2023

Hitomi Shimatani - Destiny


INDONESIA 


Berpikir... Aku selalu, menemukan... kerinduan akan cinta yang bersinar

...percaya...kan jadi kenyataan


Bahkan jika duka terus menimpa

tak akan ada seorang pun yang berakhir sendirian

Jika kau menatap langit dan seakan doa

senyuman penuh kasih akan memelukmu erat


Keluarlah dari hutan dilemamu dan lawanlah

Perasaanmu akan melintasi keabadian


Sebaliknya dari pada beribu kata cinta

Aku mending kau di sana saja

Karena tak ada seorangpun yang mampu menggantikan tempatmu

Senyummu akan menjadi penerang hari esok

Menuju mentari di langit itu...


Cinta... meski kita berpisah

Kebanggaan... Aku percaya


Dalam pertemuan terbatas ini

kita tertarik satu sama lain, dan dihubungkan oleh seutas benang

Di malam gelap dan pagi yang berangin

hanya kamulah kebenaran


Aku membuka pintu trauma kini

Bahkan harapan terpantul di mataku


Daripada ribuan lagu cinta

Aku lebih memilih hanya memiliki satu kehangatan

Setiap kali aku mengetahui kepedihan, aku menerimanya

dan aku dapat menggantikan kelembutan itu dengan cinta lagi

Sumpah yang bersinar di hatiku...


Jika sekuntum bunga matahari mekar di hatiku

maka suatu saat nanti aku kan mencapai keinginanku 


Dari pada beribu kata cinta

Aku mending kau ada di sana saja

Karena tak ada seorangpun yang mampu menggantikan tempatmu

Senyumanmu akan menjadi cahaya hari esok

Menuju mentari di langit itu...



ROMAJI 


Mind... itsudatte Find... motometeta

Shine... ai koso ga Believe... shinjitsu to


Kanashii koto ga furitsuzuitemo

Daremo hitori ni nari wa shinai

Inoru you ni sora wo aogeba

Itoshii egao dakishimerareru


Jirenma no mori wo nuke tachimukau

Sono omoi eien mo koeru deshou


Ikusen no ai no kotoba yori

Anata ga soko ni iru dake de ii

Daremo kawari wa dekinai kara

Hohoemi ga ashita e no hikari ni naru

Ano sora no taiyou no hou e...


Love... hanaretemo

Pride... shinjiteru


Kagiri no aru deai no naka de

Hikiyoseau tsunaideta ito

Kurai yoru mo arashi no asa mo

Anata dake ga shinjitsu datta


Dorauma no doa wo ima hiraiteku

Kono hitomi kibou sae utsusu deshou


Ikusen no ai no uta yori mo

Tatta hitori no nukumori ga ii

Itami shiru tabi ni uketometa

Yasashisa wo mata ai ni kaete yukeru

Kagayaita kono mune no chikai...


Taiyou no hana ga saku kokoro nara

Itsu no hi ka negai e to todoku deshou


Ikusen no ai no kotoba yori

Anata ga soko ni iru dake de ii

Daremo kawari wa dekinai kara

Hohoemi ga ashita e no hikari ni naru

Ano sora no taiyou no hou e...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar