Jam digital

Sabtu, 09 Desember 2023

Yo Hitoto - Kazaguruma


INDONESIA 


Bodohnya, aku menyembunyikan

rasa maluku

Ini bukan sungai yang kita putuskan untuk kita lewati bersama

Tapi sebelum aku menyadarinya, aku sudah disini

Sebelum aku menyadarinya, aku sudah berada di tempat lain

Aku memakai polkadot

Dan melambaikan kedua tanganku sebagai balasan


Sudah lewat

Dimana angin bertiup

Agar kau bisa berputar-putar

Kincir berputar


Tiba-tiba aku berkata "itu karena aku bahagia"

Kepada pria baik

Ini bukanlah kota yang ku putuskan bahwa aku akan kembali suatu hari nanti

Tapi sebelum aku menyadarinya, ada penggantinya

Sebelum aku menyadarinya, itu adalah kita berdua

Dalam mimpi bahagiaku

Kau berenang dengan indah


Ke mana angin bertiup

Hanya agar aku bisa bertemu denganmu

Agar kau bisa berbalik dan berputar

Kincir berputar


Meski kita terpisah jauh

Dimana angin bertiup

Agar kau bisa tertawa

Kincir berputar

Cinta menunggu kita

Kincir berputar


Hingga kau tenggelam

Sampai kau tenggelam bersamaku

Dalam mimpi indahku

Kau berenang dengan indah 



ROMAJI 


Are wa juu shi, go no

Honoka tere kakushi

Futari de arukou to kimeta kawa dewa nai kedo

Itsu no ma ni koko ni

Itsu no ma ni yoso ni

Mizutama mo you no boku wa

Ryoute wo furi kaesu 


Tada toorisugita dake

Kimi ga mawaru tame

Doko fuita kaze deshita

Kururi kazaguruma 


Shiawase dakara, to

Kyuu ni ii hito ni

Itsuka kaerou to kimeta machi dewa nai kedo

Itsuno ma ni kawari

Itsuno ma ni futari

Shiawase na yume no naka de

Kirei ni oyogeta no 


Tada ome ni kakaru tame

Kimi ga mawaru tame

Doko fuita kaze deshita

Kururi kazaguruma 


Tada tooku hanarete mo

Kimi ga warau tame

Doko fuita kaze deshita

Kururi kazaguruma 


Matsu koto mo koi deshita

Kururi kazaguruma

Kimi ga shizumu made

Boku to shizumu made

Shiawase na yume no naka de

Kirei ni oyogeta no 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar