Jam digital

Senin, 18 Desember 2023

Mika Nakashima - Hitori


INDONESIA 


Di kota yang berwarna kemerahan 

Sepasang manusia yang mengukir bayangan mereka di trotoar, kemana mereka akan pergi?


Di musim-musim yang berlalu dengan lembut, 

Hanya aku yang tersisa 


Bahkan aku tak bisa menunjukan kelemahanku dengan jujur 

Itu adalah romansa yang canggung 


Sekali lagi, jika kita bisa kembali 

Kembali ke waktu saat bersama 

Tanpa ragu, aku akan memelukmu erat 

Dan takkan pernah kulepas lagi 


Pada malam bernoda hitam, aku duduk sambil kupeluk lututku dan mengingat kembali hari-hari saat aku masih bersamamu 


Mungkin aku terlalu kekanak-kanakan, aku tak bisa mengerti apa arti dari ''Cinta'' 


Bahkan kenangan yang berlapis sangat tebal yang menumpuk di hatiku lepas dan luluh tanpa suara 


Sekali lagi, jika aku bisa kembali 

Saat ini juga, di malam itu 

Aku akan memelukmu erat saat kau pergi 

Dan menjagamu disini 


Jika kau menginginkan semuanya sesuai keinginanmu,

Aku akan memaafkan ratusan hal yang berbeda 

Tidak harus sekarang 

Aku akan terus menunggu disini sendirian 


Aku hidup dengan melekat pada kenangan saat aku bersamamu 

Aku tahu aku begitu menyedihkan, tapi bahkan sampai sekarang pun aku tak bisa melupakannya 


Sekali lagi, jika kita bisa kembali 

Kembali ke waktu saat bersama 

Tanpa ragu, aku akan memelukmu erat 

Dan takkan pernah kulepaskan 



ROMAJI 


Akaku somaru machi de

kage wo hodou ni

kaita futari wa

doko ni itta no?


Sotto sugisatteku

kisetsu no naka

nokosareta

boku dake...


Sunao ni

yowasa wo miseru 


koto sae

dekizu ni ita

bukiyou na

ai datta


Mou ichido ano toki no

futari ni modoreru no naraba

mayowazu ni kimi no koto

dakishime

hanasanai


Kuroku somaru yuru wa

hiza wo kakaete

kimi to ita hi wo

omoikaesu yo


Kitto osanasugite

miezu no ita 


ai to iu na no

imi


Ano toki

mune ni tsumotta

ikue no

omoide sae

oto mo naku

tokete yuku


Mou ichido ano yuru ni

imasugu modoreru no naraba

satte yuku kimi no se wo

dakishime

hikitomeyou...


Katte na koto da to

hyaku mo shouchi no ue da yo 


sugu ja nakute ii

buku wa hitori de machitsudzukeru


Kimi to ita omoide ni

yorisoinagara ikite sae

nasakenai boku dakedo

ima demo

wasurerarenai 


Mou ichido ano toki no

futari ni modoreru no naraba

mayowazu ni kimi no koto

dakishime 

hanasanai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar