Jam digital

Selasa, 05 Desember 2023

Mai Hoshimura - Hikari


INDONESIA 


Apa yang ku cari di sini? Saat aku berbalik dan melihat ke belakang

Senyummu begitu cerah, di bawah bayang-bayang bunga yang bergoyang


Saat aku memejamkan mata, aku bertanya apa yang akan kulihat dalam kegelapan

Kau hanya tersenyum di sisiku dan hanya itu yang ku butuhkan untuk merasakan cinta 


Di luar cahaya, di balik senyumanmu, aku memimpikan hari esok

Kita menemukan harapan untuk hari esok dalam kebenaran yang tertanam kuat di hati kita

Hal-hal yang lahir di telapak tangan kecilku, perjalanan pun di mulai, peristiwa yang tak terhitung jumlahnya

Dan cahaya yang menuntun seseorang, cahaya yang menuntunku


Aku sedang menyaksikan awan putih bergerak melintasi langit

Sepanjang waktu, orang-orang telah dan masih berdoa hingga sekarang


Aku hanya menunggu sesuatu berubah untukku

Aku bisa merasakan kekuatan berubah di tanganku saat aku melindungi mataku


Sekalipun cahaya esok hari tak sampai padaku, meski tembok tak kasat mata itu tinggi 

Cahaya dan bayangan saling membelakangi saat aku berjalan maju tanpa rasa takut

Menyalahkan diriku sendiri karena tak bisa diandalkan, aku menangis tanpa alasan di bawah sinar matahari

Cahaya yang mencintai seseorang, cahaya yang mencintaiku


Matahari akan terbit kembali esok, semua orang memimpikan masa depan

Kita menemukan makna hidup di angkasa yang luas dan tak terbatas

Hal yang lahir dari cinta yang meliputi segala sesuatu ditemukan jauh di lubuk hati kita

Cahaya yang lembut mendekat, cahaya yang menuntunku


Apa yang ku cari di sini? Saat aku berbalik dan melihat ke belakang

Senyummu begitu cerah, di bawah bayang-bayang bunga yang bergoyang



ROMAJI 


Nani wo motome koko ni iru no?

Ushiro furikaereba

Kimi no egao patto saita

Yureru hana no kage de


Hitomi tojita yami no naka ni nani ga mieru no darou

Tada soba de hohoemu

Sore dake na no ni ai wo kanjite iru


Hikari no saki ni egao no saki ni

Watashi wa ashita he no yume wo miru

Hageshiku mune ni nokosu jijitsu ni

Bokura wa ashita he no kibou wo shiru

Chiisa na te no hira no naka ni

Umarete tabi datta mono wa

Musuu no dekigoto to

Dareka wo michibiku hikari

Watashi wo michibiku hikari


Sora wo ugoku

Shiroi kumo wo jitto mitsumete ita

Toki wo koete hito wa ima mo

Negai inotte iru


Nanika ga kawatte kureru koto

Tada matte itanda

Kazashita te no oku ni

Kawaru tsuyosa no

Imi wo kanjite iru


Ashita hikari ga todoka nakute mo

Mie nai kabe ga takakute mo

Senaka awase no hikari to kage wo

Samayoi nagara aruite iku

Tayori naku jibun wo semete

Wake monaku namida nagashita

Mabushii hizashi no naka ni

Dareka wo aisuru hikari

Watashi wo aisuru hikari


Ashita ni nareba hi wa mata noboru

Daremo ga mirai he no yume wo miru

Hate naku tsuduku muhen no sora ni

Bokura wa ikite iku imi wo shiru

Subete wo tsutsumi komu ai ni

Hagukumare kiduita mono wa

Kokoro no oku ni aru 

Yasashiku yorisou hikari

Watashi wo michibiku hikari


Nani wo motome koko ni iru no?

Ushiro furikaereba

Kimi no egao patto saita

Yureru hana no kage de 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar