Jam digital

Jumat, 01 Desember 2023

Ayumi Hamasaki - Too Late


INDONESIA 


Dunia mulai berputar terbalik 

dan semakin cepat

Sebelum aku menyadarinya, hari sudah gelap di bawah kakiku

dan aku hanya berdiri di tepi jurang


aku tak dapat menelusuri langkahku lagi

Bahkan jika aku menjadi cemas, tak ada yang akan berubah


Dengan cahaya yang kau pertajam terus-menerus semakin kuat

Bahkan jika ujung jalan yang terus berlanjut

ini adalah ujung dunia


Uang telah habis

dan kemuliaan juga tidak berarti

Berapa lama kau akan terus berpura-pura tidak mengerti?

Sadarilah bahwa kau takut tersakiti


Saat itu, mimpiku

adalah mewujudkan semua keinginanmu, namun...


Menyalip angin, lebih cepat, lebih cepat dari siapapun

Aku bahkan akan menembus awan, lebih tinggi, lebih tinggi dari apapun

Bahkan jika aku hidup begitu cepat


Dengan cahaya yang kau pertajam terus-menerus lebih kuat dan lebih kuat

Bahkan jika ujung jalan ini yang berlanjut selamanya 

adalah ujung dunia



ROMAJI 


Sekai ga gyaku ni mawari hajimeteru

Kasokudo bakari ga mashiteru

Ki ga tsuita toki wa ashimoto kurakute

Gakeppuchi ni tatte ita da nante


Mou hikikaesu koto wa dekinai

Aozamete itemo nanimo kawaranai


Dokomademo tsuyoku tsuyoku togaraseta hikari de

Dokomademo tsuzuku tsuzuku kono michi no saki ga moshi

Sekai no hate demo


Okane nanka ja owari wa mieteru

Eikou mo takaga shireteru

Wakaranai FURI wo itsu made tsuzukeru

Kizuite kizutsuku koto go kowai


Ano koro no yume wa kimi no nozomu

Subete wo kanaeru koto datta kedo...


Dare yori mo hayaku hayaku kaze sae oikoshite

Dare yori mo takaku takaku kumo sae tsukinuketeku

Ikiisogu to shitemo


Dokomademo tsuyoku tsuyoku togaraseta hikari de

Dokomademo tsuzuku tsuzuku kono michi no saki ga moshi

Sekai no hate demo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar