Jam digital

Rabu, 13 Desember 2023

ao - kioku


INDONESIA 


Kegelapan membara dengan tenang

Bulan itu menyinari mu

"Pasti ada perasaan seperti ini,"

Masa lalu dan aku saling menatap kembali 


Meski bernafas dengan pelan,

Rasanya masih sesak 

Mungkin wajar saja kalau

beban kecil lebih cepat hilang


Hal yang kusadari tapi tak bisa ku ucapkan,

Dan bahkan hal-hal yang kau ceritakan padaku

Aku tak bisa melihatnya sekarang

Namun semua itu telah jatuh menimpaku


Bagaikan suara yang lembut

Bergema,

Mengikat surat wasiat dan

Tolong jangan lepaskan

Akhir dari hidupku yang pasti datang,

aku ingin berbagi momen bersamamu


Namun kegelapan diam-diam merenggutnya

Jarak yang semakin jauh, secara psikologis dan fisik

"Kau tak perlu cemas lagi di sini,"

Bahkan perasaan itu tampak indah


Sinar matahari sangat menyengat dan

mengingatkanku padamu lagi

"Dengan kenangan yang tampaknya damai,

Kau membuatku terikat"

Suhu meningkat karena frustrasi

Karena aku menyadari bahwa aku tak boleh tetap seperti ini, aku mulai berlari


Hal yang tanpa kusadari ku ucapkan,

Dan hal-hal yang tak kau beritahukan padaku

Aku tak bisa mengikutinya dengan mataku

Namun semua itu telah jatuh menimpaku


Jalin aku dalam gelombang suaramu

Dan tolong jangan biarkan aku pergi 

Akhir hidupku yang pasti tiba,

aku ingin berbagi momen bersamamu


Namun diam-diam kegelapan merenggutnya

Jarak yang semakin jauh, secara psikologi dan fisik

"Aku tak sanggup berada di sampingmu lagi,"

Bahkan perasaan itu tampak indah 



ROMAJI 


Yami ga shizuka ni moeru

Tsuki ga anata o terasu

Kitto konna omoi mo atta no ne to

Mata kako to mitsumeau


Nukeru iki wa yowaku

Daga imada fukuramu kankaku

Chiisana omomi wa sugu ni nakunatte

Shikata nai no kamo na


Kizuiteta kedo ienakatta koto

Watashi ni ii kikaseta koto sae mo

Ima wa me ni mienaku tomo

Nibuku furikakatta


Yasashii oto ga

Yureru you ni

Ishi o tsunaide

Hanasanaide yo

Kitto chiriyuku seimei o

Anata to tomo ni owaritai no yo


Demo yami ga shizuka ni sarau

Omoi mo kyori mo takeunaru

Mou koko de wa shinpai shinakute ii yo, to

Omou koto sae kirei ni utsuru 


Noboru taiyou wa kitsuku

Mata anata o omoidasaseru

Ikken odayakana kioku de watashi no koto o

Shibari tsudzukeru no ne to

Sagaru hazu no ondo wa kuyashisa o toori, atsuku naru

Mou watashi ga watashi no mama ja naku te ii to

Kimeta kara hashiridashita no


Kizukazu ni itte shimatteita koto

Watashi ni iikikasenakatta koto

Ima wa me de oenaku tomo

Nibuku furikakatta


Anata no oto wa yureru you ni

Watashi to karande hanasanaide yo

Kitto chiriyuku seimei o

Anata to tomo ni owaritai no yo


Demo yami ga shizuka ni sarau

Omoi mo kyori mo takeunaru

Mou anata no tonari ni irarenai ne, to

Omou koto sae kirei ni utsuru 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar