Jam digital

Sabtu, 09 Desember 2023

Megumi Hayashibara - Asa Madaki Yoru Watari


INDONESIA 


Menjelang pagi tiba,

awan tipis pucat menghilang

Malam yang dalam dan dalam

mengucapkan selamat tinggal sekarang


Air mata yang ku bebankan pada diriku sendiri secara perlahan kembali ke surga

Denyut nadi yang baru diam-diam menarik napas


 Kapanpun aku bertemu denganmu,

 setiap kali aku memikirkan dirimu,

 seperti permukaan air yang goyah,

 hatiku berdebar tanpa suara

 dan, tanpa ternoda, tenang


Mari kita menyeberangi bukit-bukit yang jauh

dan memanggil angin

dan berdiri di sini, sekarang aku ingin memberitahumu bahwa

"Aku mencintaimu"

bahkan jika aku tak bisa menyuarakannya

Melayang di atas ombak dan berkeliaran

Aku akan sampai pada cinta

Itu akan lahir hari ini

Bermandikan sinar matahari pagi,

kabut pun hilang sekarang


Warna merah terang

yang terbawa senja

mewarnai hatiku


Kesepian dan kecemasan

menyelinap ke dalam celah


Aku yakin manusia selalu

pasti mengulang getaran, hari-hari yang menyedihkan

dan ketika kita menginginkan kelembutan

dan kehangatan, kita merindukan sesuatu 


Mari sekarang, kita tidur

di bawah bulan

di kampung halaman kita yang jauh


Aku ingin memberitahumu

"Ini akan baik-baik saja"

bahkan jika kau sedikit berlebihan 

Sebuah tempat yang lebih dalam,

lebih dalam dari mimpi

dan tempat jiwa kembali

terhubung,

aku merasakannya

di sisi lain kabut ini



ROMAJI 


Asa no shizuku no saki de

Shirajira to

Usugumo ga kieteku

Fukai fuaki yoru ga

Ima wakare wo tsugeru


Kakaekonda namida ga yukkuri to

Sora e to kaetteku

Atarashii kodou ga shizuka ni ikitsuku


Kimi ni deau tabi ni

Kimi wo omou tabi ni

Yureru minamo no you ni

Oto mo naku namiutte

Kiyoraka ni sunde yuku


Tooku oka wo koe

Kaze wo yobi

Ima koko de mezameyou

Kimi ni tsutaetai

Daisuki da yo to

Koe ni naranakutemo

Nami ni tadayotte

Samayotte

Tadoritsuku itoshisa

Kyou ni umareyou

Hikari wo abite

Ima kiri ga hareru


Yuuyami ga tsurete kuru

Shuiro ni

Kokoro ga somatteku


Sabishisa to fuan ga

Sukima ni shinobikomu


Kitto hito wa itsumo

Kitto kurikaeshite

Yureru setsunai hibi

Yasashisa to nukumori wo

Motomete wa kogareteru


Tooi furusato no

Tsuki no moto

Saa nemuri ni tsukou


Kimi ni tsutaetai

Daijoubu da yo to

Sukoshi muri wa shitemo

Yume yori mo fukai

Fukai basho

Kokoro ga kaeru basho

Tsunagatte iru

Kanjite iru yo

Kono kiri no mukou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar