Jam digital

Kamis, 14 Desember 2023

JAEJOONG - Sweetest Love


INDONESIA 


Sweetest Love...

Oh, yeah!


Di malam tak berujung ini, cerita akan terus berlanjut hingga muncul jawaban

Cinta yang tak tertahan. Hingga pagi berkunjung, teruslah menangis, sayang


Desas-desus yang bodoh, gosip di kota

Jika kau menutup telingamu, itu tidak akan mengganggumu

Manis, jangan pernah hentikan

Cinta, selamanya ...


Karena aku mencintaimu

lebih dari dirimu --- lebih dari dirimu ----

cintai aku--- cintai aku, sayang!

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, hanya denganku, ya!!

Kita menghabiskan malam yang panjang, tapi kita tak bisa kembali

Merindukanmu...

Bermimpi! Bermimpi! Mencintaimu, mencintaimu, sayang

Cinta termanis! Cinta termanis! Ini sebuah rahasia. Ciuman...

Bahkan jika itu menyakiti seseorang,

aku takkan pernah membiarkanmu sendirian!

Cinta termanis


Menahan diri mengulanginya, melalui keheningan di tengah malam, cinta rahasia

Mendesah, menatap fajar, air mata yang mengalir 


Aku ingin membawamu pergi. Malam ini berlari ke suatu tempat yang jauh, tanpa memberitahu siapa pun

Manis, aku ingin tetap seperti ini

Cinta, selamanya...


Karena aku mencintaimu

lebih darimu --- lebih darimu----

cintai aku... cintai aku, sayang!

Aku bisa merasakannya, aku bisa merasakannya, hanya denganmu, ya!!

Aku takkan membiarkanmu mengatakan sesuatu yang berubah-ubah. Ini takdir kita

Merindukanmu...

Bermimpi! Bermimpi! Mencintaimu, mencintaimu, sayang

Cinta termanis! Cinta termanis! Ini adalah janji. Ciuman...

Bahkan jika aku kehilangan sayapku,

aku takkan pernah menyerah pada masa depan sendirian!

Cinta Termanis --Hanya ada kamu-

Karena aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku


Setiap kali aku melihatmu, aku tak bisa pergi

Kirim cintaku, berikan cintaku

Aku ingin menjadikan ini abadi

aku mencintaimu!!


Karena aku mencintaimu

lebih darimu --- lebih darimu----

cintai aku--- cintai aku, sayang!

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, hanya denganku, ya!!

Kita menghabiskan malam yang panjang, tapi kita tak bisa kembali

Merindukanmu...

Bermimpi! Bermimpi! Mencintaimu, mencintaimu, sayang

Cinta termanis! Cinta termanis! Ini sebuah rahasia. Ciuman...

Bahkan jika itu menyakiti seseorang,

Aku tidak akan pernah membiarkanmu sendirian!

Cinta termanis


Hanya ada kamu 



ROMAJI 


Sweetest Love----

Oh Yeah!


Owaranai yoru wa kotae deru made tsuzuku Story

Yarikirenu omoi asa ga otozureru made Keep on Cryin', Baby


Kudaranai DEMA machi no uwasa mo

Mimi wo fusageba ki ni naranai sa

Sweet tomenai de itsumo

Love zutto---


Because I love you

more than you --- more than you----

love me--- love me, Babe!

Aishiteru aishiteru boku to dake Yes!!

Noumitsu na yoru sugoshita futari wa modorenai

Miss You----

Dreamin'! Dreamin'! Love You, Love You, Babe

Sweetest Love! Sweetest Love! Himitsu da yo KISS---

Dareka wo kizutsuketemo

Kimi dake wa kesshite watasanai!

Sweetest Love


Kurikaesu RIFUREIN mayonaka no shijima wo Secret Love

Morete iru toiki yoake wo mitsumete namida deru


Tsuresaritai kon'ya Run Away

Dokoka tooku e dare nimo tsugezu

Sweet konomama de itai

Love zutto----


Because I love you

more than you --- more than you----

love me--- love me, Babe!

Kanjiteru kanjiteru kimi to dake Yes!!

Kimagure to iwasenai futari wa unmei sa

Miss You----

Dreamin'! Dreamin'! Love You, Love You, Babe

Sweetest Love! Sweetest Love! Yakusoku sa KISS---

Tsubasa wo ushinattemo

Mirai dake wa kesshite yuzuranai!

Sweetest Love --Kimi shika inai-

Because I love you more than you love me


Au tabi hanarerarenai itsumademo

Send my love  Give my love

Eien ni shitai

I Love You!!


Because I love you

more than you --- more than you----

love me--- love me, Babe!

Aishiteru aishiteru boku to dake Yes!!

Noumitsu na yoru sugoshita futari wa modorenai

Miss You----

Dreamin'! Dreamin'! Love You, Love You, Babe

Sweetest Love! Sweetest Love! Himitsu da yo KISS---

Dareka wo kizutsuketemo

Kimi dake wa kesshite watasanai!

Sweetest Love


Kimi shika inai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar