Jam digital

Sabtu, 30 Desember 2023

Supercell - Watashi e


INDONESIA 


Untuk Diriku

supercell


Halo, apa kabar? 

Sudah lama sekali ya, diriku

Apa yang sedang kau lakukan sekarang?

Kuharap kau baik-baik saja


Ngomong-ngomong, 

apakah sudah bisa kau melupakannya?

Perasaan yang kau rasakan waktu itu

Sepertinya, sekarang cukup sulit ya


Kelak, saat aku dewasa

Akankah aku 

mengerti penyebabnya?

 

Aku ragu

Dengan begini, apakah baik-baik saja?

Kadang, 

aku kembali memikirkannya


Namun aku takkan mengungkapkannya

Hanya aku sendirilah yang tahu 

Karena ini adalah kisah hidupku sendiri 



ROMAJI 


Watashi e

supercell


HAROO konnichiwa hisashiburi

Watashi wa ima

Nani wo shite imasuka

Genki nara ii kedo

 

Tokoro de 

Ano toki no kimochi wa

Wasureru koto ga dekita deshou ka

Ima wa mada muri desu


Itsu no hi ga motto toshi wo tottara

Wakaru hi ga 

Kuru no deshou ka


Hontou ni kore de 

Yokatta no ka na

Tama ni omou koto ga 

Aru kedo


Sonna koto wa iwanai de okou

Datte watashi wa shitteru kara

Jibun no monogatari wo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar