Jam digital

Rabu, 03 Januari 2024

Yanawaraba - Yume o mita


INDONESIA 


Aku bermimpi, mimpi tentang kepergianmu 


Aku kesepian, frustrasi dan gemetar, aku tak bisa menghentikan air mataku

Aku melihat ke langit dan berkata, "dapatkah kau mendengarkan aku?"


Aku ingin memperlakukanmu lebih lembut, kuingin mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu hingga tak tertahankan

Akan lebih baik jika aku memelukmu erat

Apapun yang ku pikirkan sekarang, itu sudah terlambat


Menjadikan setiap hari berharga, tersenyum setiap saat

Aku ingin merasa bahagia

Itu adalah mimpi yang terasa seperti itu


Ada satu hal yang ingin ku pahami ketika aku bangun

Yaitu berharganya keberadaan mu

Kelembutanmu, aku bertanya-tanya kapan aku mulai merasakannya sewajarnya


Aku bertanya berapa kali aku berkata aku sibuk

Aku bertanya-tanya sudah berapa kali aku membuatmu merasa kesepian

Aku pasti tak akan bisa melupakan perasaan yang ku rasakan

Melihat punggungmu dipenuhi dengan kesepian


Menjadikan setiap hari berharga, tersenyum setiap saat

Itu karena aku ingin merasa bahagia

Aku mengirimkan cinta demi dirimu


Oleh karena itu sekarang ada sesuatu yang ku rasakan

Oleh karena itu sekarang ada sesuatu yang bisa ku lakukan

Sendirian hanya dengan dirimu yang tak tergantikan

Mari kita hidup selamanya


Menjadikan setiap hari berharga, tersenyum setiap saat

Itu karena aku ingin merasa bahagia

Ku ingin mengirimi mu cinta kapan saja


Sekarang, aku ingin bersamamu selamanya, orang yang ada di depan mataku

Di samping senyuman orang yang kau cintai, selama-lamanya

Itu adalah mimpi yang terasa seperti itu



ROMAJI 


Yume wo mita Kimi ga inaku natta yume datta...


Sabishikute Kuyashikute Furuete Namida tomaranakatta

Sora ni mukkatte "Kikoeteru no?" nante ittari shiteta


Motto Yasashiku shite ageta katta IYA ni naru kurai suki da to itte

Motto Dakishimete agereba yokatta Nante omotte mo Mou osokute...


Mainichi wo taisetsu ni shite Itsumo egao de ite ne

Shiawase da to kanjite hoshikatta Sonna kimochi ni natta yume deshita


Mezamete hitotsu wakatta koto Kimi no sonzai no ookisa

Kimi no yasashisa sae Itsu no manika Atarimae da to omotteitanda ne


Isogashii tte Nando Itta darou? Kodoku na omoi wo nando sasetarou

Kimi no sabishige na senaka wo mite Kanjita omoi wa kitto wasurenai


Mainichi wo taisetsu ni shite Itsumo egao de ite ne

Shiawase da to kanjite hoshii kara Kimi no tame ni ai wo okurou


Ima dakara kanjiru koto ga aru Ima dakara dekiru koto ga aru

Kakegae no nai kimi to futari de Zutto zutto ikiteyukou


Mainichi wo taisetsu ni shite Itsumo egao de ite ne

Shiawase da to kanjite hoshii kara Donna toki mo ai wo okurou


Ima Me no mae ni iru kimi to itsumademo issho ni itai

Ai suru kimi no egao no soba de Itsumademo Itsumade demo

Sonna kimochi ni natta yume deshita 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar