Jam digital

Rabu, 30 Juli 2014

Every Little Thing - Sora ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hati kita akan selalu diisi dengan
rasa terima kasih berkilau yang banyak jumlahnya

Awan-awan, 
yang tenggelam dalam senja, 
selalu menghilang tak berdaya
setelah ditelan oleh malam 

Kesedihan, muncul entah dari mana, 
tiba-tiba mencengkeram ku
Aku hanya ingin mencintai
Hanya itu yang ku minta

Saat aku percaya dan menerima kenyataan
bahwa hal-hal yang lahir dari kehilangan, 
dan meski akan ada awal yang baru dari sana, 
Aku akan menegaskan kembali bentuk esokku dan hidup

Dalam hati kita, akan selalu ada
sesuatu yang berharga, pasti, dan berkilauan
Bahkan jika kita masih berkeliaran, 
Aku ingin mencintai hari terbatas ku
Karena aku bertemu denganmu, 
Aku bisa menjadi lebih kuat

"Suatu hari nanti, pasti suatu hari nanti"
Aku memiliki harapan untuk hari tanpa tujuanku, 
tetapi pada waktunya aku menjadi takut, 
dan akhirnya melepaskan tanganmu

Aku tidak akan lupa untuk percaya tanpa ketakutan, 
dan aku akan ingat untuk tidak ceroboh dari kepercayaan yang terlalu banyak
Menggunakan kelembutan meluap ku sebagai kekuatanku, 
Aku akan terlahir kembali

Jika menjelang cahaya harapanku untuk hidup
merupakan kelanjutan dari mimpiku, 
maka aku akan melihat ke langit
dan merasakan dengan telapak tanganku rasa syukur luar biasa

Selama-lamanya, tidak peduli kapan, 
kita takkan pernah sendirian

Dalam hati kita, akan selalu ada
sesuatu yang berharga, pasti, dan berkilau
Bahkan jika kita masih berkeliaran, 
Aku ingin mencintai hari-hari terbatas ku, 
dan hidup bersama-sama
denganmu dan kelembutan



ROMAJI

kokoro ni kokoro ni itsumo aru yo
kagayaite iru ippai no arigatou

yuugure ni tasogarete ita
ano kumo wa itsuka
aoi aoi yoru ni nomarete wa
hakanaku sotto kieru

kanashimi wa doko kara to mo naku
totsuzen ni yatte kuru
aishitai tada sore dake de
tada sore dake na no ni ne

ushinau koto de umarete yuku koto
soko kara hajimaru koto ga aru koto
sou shinjite ukeirenagara
ashita o tashikamete ikite yuku yo

kokoro ni kokoro ni itsumo aru yo
taisetsu na kagayaita tashika na mono
tomadoinagara mo eien de wa nai hibi o
ippai aishitai
kimi ni aeta kara
kitto tsuyoku naru

itsuka kitto itsuka kitto, to
ate no nai hibi ni
kitai shite wa toki ni ojikete
tebanashite shimau n da

shinjiru koto osorezu ni iru koto
shinjisugite orosoka ni naru koto
wasurenai yo afuresou ni naru
yasashisa chikara ni shite umarekawaru

iki to shi ikiyuku kibou no hikari no saki ni
yume no tsuzuki ga aru nara
sora o aoide kono tenohira ni kanjite
ippai no arigatou

bokura wa itsu de mo donna toki datte
kitto hitori-kiri ja nai n da

kokoro ni kokoro ni itsumo aru yo
taisetsu na kagayaita tashika na mono
tomadoinagara mo eien de wa nai hibi o
ippai aishitai
kimi to yasashisa to
boku wa ikite yuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar