Jam digital

Kamis, 24 Juli 2014

Tsukiko Amano - Ningyou ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Apa yang kau lihat adalah aku yang indah
Sebuah benda untuk mengatur di rak layarmu
Aku memakai topeng dengan senyum yang tepat
Dan hanya bernapas dengan tenang

Karena aku merindukan begitu banyak pemandangan di luar jendela
Aku menyimpang dari jalanku
Jika kau tak mengetahuiku
Aku ingin memberitahumu

senyum
senyum
Aku ingin kau tersenyum
Aku akan menjalani hidup kikuk
Aku tak bisa melakukan hal yang benar,hal-hal yang tepat untukmu
Karena aku tidak dapat menemukan mereka

Dongengmu berkata kepadamu
Apakah gema sempurna kebahagiaan
Ketika aku telah mengalokasikan kostum kotorku
Aku hanya diam dan menyembunyikannya

Bahkan jika kau memotong string yang mengendalikan tubuhku
Begitu buruk meski aku tidak bisa bergerak
Jika kau tidak memegangku
Aku ingin membuatmu

senyum
senyum
Aku ingin kau tersenyum
Bahkan jawaban yang aneh baik-baik saja olehku
Hak,kata yang tepat di sini
Tapi aku tidak bisa mengatakan mereka

Aku akan memakai sepatu dan menari
Sampai kau biarkan aku melepaskannya
Apa yang aku buang karena itu menghambatku
Aku tidak pernah dari awal

senyum
senyum
Aku ingin kau tersenyum
Aku akan menjalani hidup kikuk
Aku tak bisa melakukan hal yang benar,hal-hal yang tepat untukmu
Karena aku tidak dapat menemukan mereka

senyum
senyum
Aku ingin kau tersenyum
Bahkan jawaban yang aneh baik-baik saja olehku
Hak,kata yang tepat di sini
Tapi aku tidak bisa mengatakan mereka



ROMAJI

Anata ga miteta no wa kirei na watashi
Kazaridana ni narabu obuje
Tadashiku hohoemu kamen wo matoi
Tada shizuka ni iki wo shiteta

Kono mado no mukou no keshiki ni
Tsuyoku kogarete wa fumihazushita
Watashi wo shiranai no naraba
Shirasetakatta

Waratte
Waratte
Waratte hoshii yo
Gikochi naku watashi wa ikiru
Tadashii tadashii mono nado
Mitsukaranakute shite agerenai mama

Anata ga kikaseteta otogibanashi wa
Shiawase na marui hibiki
Ate ga wareteta ishou wo yogoshite
Tada damatte kakushite ita

Kono karada wo ayatsuru ito wo
Hidoku tachikiri ugokenakutemo
Watashi wo dakanai no naraba
Dakasetakatta

Waratte
Waratte
Waratte hoshii yo
Chiguhagu na kotae de ii no
Tadashii tadashii kotoba wa
Koko ni aru no ni mada ienai mama

Kutsu wo haite watashi wa odoru
Anata ga nugasete kureru made
Jama to natte sutete kita no wa
Hajime kara nakatta

Waratte
Waratte
Waratte hoshii yo
Gikochi naku watashi wa ikiru
Tadashii tadashii mono nado
Mitsukaranakute shite agerenai

Waratte
Waratte
Waratte hoshii yo
Gikochi naku watashi wa ikiru
Tadashii tadashii kotoba nado
Koko ni aru no ni mada ienai mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar