Jam digital

Rabu, 02 Juli 2014

Ayumi Hamasaki - Angel ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku berkeliaran tanpa tujuan lagi dan berhenti
Mengulang pertanyaan yang sama berulang-ulang

Kumohon,biarkan perasaan ini menyeberangi waktu dan ruang
Dan mencapai anak itu

Aku ingin jadi seorang malaikat untukmu
Aku ingin jadi seorang malaikat untukmu

Aku ingin jadi seorang malaikat...

Dimana aku melakukan kesalahanku lagi?
Aku adalah orang yang membuatmu sedih

em...em...em...ha...
ha...ha..ha...ha...

Aku ingin jadi seorang malaikat untukmu
Aku ingin jadi seorang malaikat untukmu

Aku ingin jadi seorang malaikat...untukmu

Sayap yang kau berikan padaku
Apakah masih di sini,di sini,di sini

Aku ingin jadi seorang malaikat untukmu
Aku ingin jadi seorang malaikat untukmu

Aku ingin jadi seorang malaikat...untukmu

Aku berjalan di sepanjang jalan menuju tempat seperti ini
Apa aku menemukan harapan di bumi?



ROMAJI

boku wa mata samayoi tatazundeiru
onaji shitsumon wo kurikaeshiteru

omoi yo jikan ya kyori wo koete
douka ano ko ni todokete yo

I wanna be an angel for you
I wanna be an angel for you

I wanna be an angel…

boku wa mata doko de machigatta no ka
kimi wo kanashimaseru genin de iru

em...em...em...ha...
ha...ha..ha...ha...

I wanna be an angel for you
I wanna be an angel for you

Wanna be an angel…for you

ima mo kimi ga kureta ano tsubasa ga
koko ni koko ni koko ni

I wanna be an angel for you
I wanna be an angel for you

I wanna be an angel…

I wanna be an angel for you

boku wa nee ittai nani wo motomete
konna tokoro made aruitekita no

Tidak ada komentar:

Posting Komentar