Jam digital

Kamis, 03 Juli 2014

Ayumi Hamasaki - What Is Forever Love ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


 INDONESIA

Aku percaya keputusanku waktu itu
Tapi sekarang aku hanya berpikir tentang apa yang bukan pilihanku

Aku melihat seseorang yang tampak seperti hari ini
Dan aku lupa untuk bernapas untuk kedua kalinya

"kau tak menyadari apa yang kau miliki hingga hilang"
Aku sekarang mengerti arti dari ekpresi kata-kata itu
Tapi itu terlambat

(Apakah selamanya cinta?) Jika aku tidak melepaskannya
(Apakah selamanya cinta?) Tanganmu hari itu
Apakah kita akan tersenyum sekarang?

(Apakah selamanya cinta?) Jika aku telah mampu
(Apakah selamanya cinta?) Untuk berbicara jujur ??hari itu
Apakah masa depan kita telah berbeda?

Kau akan selalu tinggal di tempat yang paling penting
Dalam hatiku

Untuk beberapa alasan aku hanya bisa mengingat kata-kata santaimu
Hanya waktu membuat segalanya lebih lembut

(Apa yang selamanya cinta?) Sekarang kita hanya
(Apakah selamanya cinta?) Terlalu jauh terpisah
Dan kita telah menjadi buta

(Apa yang selamanya cinta?) Sekarang aku hanya berharap
(Apa yang selamanya cinta?) Kita akan menemukan kebahagiaan
Pada jalur terpisah kita

(Apa yang selamanya cinta?) Aku ingin tau apakah suatu hari nanti
(Apa yang selamanya cinta?) Kita dapat menemukan satu
Yang kita pikir akan menjadi cinta terakhir kita

(Apa yang selamanya cinta?) Aku berharap suatu hari nanti
(Apa yang selamanya cinta?) Kita akan dapat
Katakan satu sama lain "aku telah menemukan kebahagiaan"

Aku percaya keputusanku waktu itu
Tapi sekarang aku hanya berpikir tentang apa yang bukan pilihanku



ROMAJI

eranda iku no wa, shinjiteta jibun na noni ne
erabanakatta oh waka ni mo kangaete iru

kimi ni yo kurita yoko ga o kyori dayo
ikimo suru no wo i itsu wa sureta

shimatte kara kizuku nante tsukai furusareta
kotoba no imi ima saa shiru nante

What is forever love moshi ano hi
What is forever love kimi no te wo
hanasazu ni ita nara ima goro waraete ite kana

What is forever love moshi ano hi
What is forever love watashi kara
sunao ni naretetara mirai wa chigatteta no kana [/b]

kimi wa itsudemo kono mune wo ichiban
daiji na basho ni itsutzukeru n darou

nani ikenai (?) kotoba bakari naze ka mada oboeteru
jikan dake ga subete wo yasashiku suru

What is forever love? ima wa tada
What is forever love? bokutachi wa
toosugite mo nani mo mienaku natta shimatta yo

What is forever love? ima wa tada
What is forever love? sorezore no
atarashi michi ---- wa shiawasete mimasu you ni to

What is forever love? itsu no hi ka
What is forever love? bokutachi wa
kore ya saigo da to omoeru ai imi de aeru no kana

What is forever love? itsu no hi ka
What is forever love? otagai ni
shiawase ni tsukete yotte tootoku dekiru to imi da

eranda iku no wa, shinjiteta jibun na noni ne
erabanakatta oh waka ni mo kangaete iru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar