Jam digital

Rabu, 09 Juli 2014

Ayumi Hamasaki - Now & 4EVA ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku ingin bertemu denganmu.Aku mencari ada orang lain tetapi kau
Aku bermimpi tentangmu dan menangis setelah bangun

Aku merasa kita hanyut terpisah.Aku merasa kau telah beranjak pergi
Aku akan melupakan betapa hangat tangan kita terhubung

Sebagai contoh,hanya satu detik lebih lama
Aku ingin berada di sampingmu.Aku tidak akan pulang ke rumah,tak bisa pulang
Hanya sesaat sudah cukup
Biarkan aku memiliki senyummu semua untuk diriku sendiri

Aku berteriak lagi dan lagi.Dalam air mata,aku berteriak
"Aku masih melihat mimpi yang sama"

Semuanya adalah sama.Tidak ada yang berubah sejak hari itu
Aku merasa tidak aman dan berpikir "Aku minta maaf"

Kenangan takkan kehilangan sinar mereka
Itu sebabnya aku takkan berubah,tak dapat berubah walau sedikit
Aku selalu begitu tidak aman saat ini
Itulah mengapa kita melakukan apa pun kecuali melawan dan melawan

Aku berteriak lagi dan lagi.Dalam air mata,aku berteriak

Aku merasakanmu.Aku bisa mendengarmu
Aku pikir aku hanya bisa melihatmu dalam mimpiku,di tempat lain

Sebagai contoh,hanya satu detik lebih lama
Aku ingin berada di sampingmu.Aku tidak akan pulang ke rumah,tak bisa pulang
Hanya sesaat sudah cukup
Biarkan aku memiliki senyummu semua untuk diriku sendiri

Aku berteriak lagi dan lagi.Dalam air mata,aku berteriak
Aku ingin melihat mimpi yang sama denganmu selamanya

Lalala...
Biarkan aku mencintaimu selamanya



ROMAJI

Kimi ni aitakatta
kimi ja nakya iyadatta
kimi no yume o mite megasameta-ra nai teta

hanarete ku ki ga shita
toku natta ki ga shita
tsunaida te no nukumori o wasure-sodatta

tatoeba ichi-byou dake demo oku
soba ni itakute kaerenai kaeranai
hon'no isshun dake demo iikara
egao o hitorijime shitai

kurikaeshi sakenda naita mama sakenda
onaji yume dake o ima mo mada mi teruto

ano hi no mamadatta
nan'nimo kawatte nakatta
fuan ni natta watashi o gomen nette omotta

omoide-tachi wa iroasenai kara
hon'no sukoshi mo kawaranai kawarenai
ima wa itsu demo fuantei dakara
henka shi tsudzukeru bakari

kurikaeshi sakenda naita mama sakenda

kimi o kanji teru
kimi ga kikoe teru
kimi ni mou yumede shika aenai to omotteta

tatoeba ichi-byou dake demo oku
soba ni itakute kaerenai kaeranai
hon'no isshun dake demo iikara
egao o hitorijime shitai

kurikaeshi sakebu yo naita mama sakebu yo
onaji yume dake o kimi to mi tsudzuketai

uh lalalalalalalai
uh Let me love you forever

uh lalalalalalalai
uh Let me love you forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar