Jam digital

Rabu, 16 Juli 2014

Tokio - Sugar ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hari ini berlalu lagi
Apa yang kulihat dan pikir tentangnya

Bentuk awan
Merasakan angin
Mereka mungkin berbeda dari tempatmu berada

Dalam kerumunan kakiku berhenti
Namun perjalananku masih terus
Sebelum sinar matahari memudar aku mencari tau dan mencari apa yang berikutnya lagi

Melewati hari-hari aku bekerja dengan caraku kepadamu
Karena jalan masih berlangsung
Berpikir hanya darimu,aku berjalan

Orang-orang meluap dari suatu tempat lain sibuk mulai hari ini

Dimana khawatir
Dimana untuk tidur saja mengulangi hal yang sama berulang-ulang

Warna yang tidak dapat dimasukkan ke dalam kata-kata tersampaikan sepanjang waktu
Kehangatan saja tidak cukup aku akan berpikir yang sama esok

Mengingat seseorang

Terdorong di bagian belakang dengan bekas luka rasa sakit
Mimpi terakhir
Sementara itu aku mencari tau dan mencari apa yang berikutnya lagi

Melewati hari-hari aku bekerja dengan caraku kepadaku
Karena jalan masih berlangsung
Berpikir hanya darimu
Aku berjalan
Memikirkanmu
Aku sedang dalam perjalananku untuk melihatmu



ROMAJI

Kyou mo ashibaya ni sugisatte shimaunda soko de nani wo mite nani wo omou no ka
Kumo no katachi ya kaze no kanji wa kitto kimi no iru basho to wa chigaudarou
Hitodakari de tachidomatte soredemo tabi wa mada tsuzuitete
Hi no akari ga kieru mae ni kizuite mata tsugi wo sagashiteru

Hibi wo kuguri nukete kimi no tokoro ni mukatteiru
Mada michi wa tsuzuiteiru kara kimo no koto dake kangae nagara
Aruiteirunda

Hito ga doko karaka afuretekurunda kyou mo ishogashiku mata ugokidasu deshou
Doko de nayami doko de nemuri sonna fuu ni tada kurikaeshite

Kotoba ni wa dekinai color donna toki demo tsutaeteiru
Tarinaiyo nukumori dakeja ashita mo kitto kangae nagara

Dareka no koto omoidashite kizu no itami ni senaka osarete
Yume ga owaru sono aida ni kizuite mata tsugi wo sagashiteru
Sagashite yuku

Hibi wo kuguri nukete kimi no tokoro ni mukatteiru
Mada michi ha tsuzuiteiru kara kimi no koto dake kangae nagara
Aruiterunda kangaeteirunda ai ni yukukara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar