Jam digital

Selasa, 29 Juli 2014

Ayumi Hamasaki - Game ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Lihat,sedikit demi sedikit kehangatan yang kau tinggalkan menghilang
Apa makna akan tubuh yang ku miliki ketika itu semua hilang?

Aku mendapatkan dorongan lebih baik dariku dan aku jatuh ke dalam labirin tanpa jalan keluar
Kenyataan mendorongku untuk cepat mencari jalan menuju keluar
Tapi untuk beberapa alasan yang aneh aku tidak dapat meninggalkan tempat ini

Kali ini dan esok aku akan dapat tersenyum dengan benar
Ya,seperti tak ada yang terjadi
Aku selalu melakukan itu
Tapi aku tak bisa memainkan permainan ini,ya,seperti yang aku pikir

Aku merasa seperti jika aku memasukkan apa pun ke dalam kata-kata
Ini semua akan langsung menyelinap melalui jari-jariku seperti pasir
Aku akan menunggu dengan berjalannya waktu dengan ketenanganku

Aku tidak butuh kata-kata
Aku hanya akan melupakan saat ini esok hari
Aku telah bisa menyeretnya keluar terlalu banyak lebih lama dari biasanya
Tidak apa-apa,aku bisa mencari permainan lain

Kali ini dan esok aku akan dapat tersenyum dengan benar
Ya,seperti tidak ada yang terjadi
Aku selalu melakukan itu
Tapi aku tak bisa memainkan permaianan ini,ya,seperti yang aku pikir

Aku tidak butuh kata-kata
Bahwa aku hanya akan lupa pada saat ini besok
Aku telah bisa menyeretnya keluar terlalu banyak lebih lama dari biasanya
Tidak apa-apa,aku bisa mencari permainan lain

Katakanlah,semua rasa sakitku ini adalah pikiran saja
Katakanlah,itu bukan sepertiku
Katakanlah,jika tidak,aku hanya akan menginginkan kehangatanmu lebih lama



ROMAJI

Hora sukoshi zutsu anata no nokoshita nukumori ga tokedashite
Zenbu kietara konna karada wa nan no imi wo motsu ka na

Shoudou ga kasanariatte deguchi no nai meiro ni hamaru
Fui ni osou genjitsutachi ga nukedaseru michi wo sagasu
Na no ni naze fushigi na kurai kono basho wo hanarerarenai

Ashita no imagoro ni wa umaku waraeru
Sou maru de nanigoto mo nakatta ka no you ni
Itsu datte sou yatte aruite kita no ni
Kono geemu omou you ni sousa dekinai

Moshi nanika kuchi ni sureba sono shunkan subete wa tada
Suna no you ni yubi no sukima surinukete shimaisou de
Jikan dake akireru kurai heizen to sugiru no wo matsu

Ashita no imagoro ni wa wasureteru you na
Sono ba shinogi no kotoba nante iranai
Itsumo yori sukoshi nagabikasesugita no
Daijoubu geemu nara mata sagaseba ii

Ashita no imagoro ni wa umaku waraeru
Sou maru de nanigoto mo nakatta ka no you ni
Itsu datte sou yatte aruite kita no ni
Kono geemu omou you ni sousa dekinai

Ashita no imagoro ni wa wasureteru you na
Sono bashi no gi no kotoba nante iranai
Itsumo yori sukoshi nagabikasesugita no
Daijoubu geemu nara mata sagaseba ii

Itte kitto itami da nante gensou datte
Itte konna watashi da nante rashiku nai yo tte
Itte ja nakya nukumori wo mata motomechau kara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar