Jam digital

Selasa, 29 April 2014

Not Yet - Hirahira ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku terus melihat ke atas
Pada musim semi langit biru
Melakukan yang terbaik untuk menahan
Emosi akan meluap...

Pada kelulusan kita
Kita mengobrol dengan hati senang
Tapi kemudian tiba-tiba kita semua terdiam
Kita masing-masing memiliki
Sebuah mimpi yang berbeda
Dan sekarang saatnya kita untuk berpisah

mengapung
Diatas udara
Seperti kelopak bunga sakura
mengapung
Untuk masa depan kita
Aku akan mulai berjalan sekarang

Kita berkumpul di sekitar guru
Dan membuat tanda-tanda perdamaian
Merekam halaman pemuda kita
Dalam ponsel kita

Jika aku lupa bagaimana untuk tersenyum
Sebagai musim berlalu
Dan aku tumbuh...
Aku akan diam-diam
Buka foto ini
Dan itu akan memberikan aku kekuatan setiap kali

berkesan
begitu manis
Aku menangis hatiku keluar,tidak mampu menghentikan
Mungkin itu karena bunga sakura
Yang jatuh
seperti air mata

Setiap orang pasti memiliki
Sebuah sinar masa depan diri
Menunggu mereka di suatu tempat
Sampai keinginan kita
menjadi kenyataan
Pohon-pohon sakura akan mekar lagi

mengapung
Diatas udara
Seperti kelopak bunga sakura
mengapung
Untuk masa depan kita
Aku akan mulai berjalan sekarang



ROMAJI

Haru no hi no aozora wo
Itsumademo miagete ita
Komiageru kanjou
Dounika kotae nagara...

Hashai de ita
Sotsugyou shiki
Futo minna damatta ne
Hitori hitori
Chigau yume wo miru
Bokura wa ima wakare no toki

Hira hira
Maiagaru
Sakura no hanabira no you ni
Hira hira
Mirai he to
Koko kara aruki dasou

Sensei wo chuushin ni
Atsumatte piisu shita
Seishun no ichi peeji wo
Keitai ni hozon shita yo

Kisetsu ga sugi
Otona ni nari
Hohoemi wo wasuretara...
Kono shashin wo
Sotto hiraku tabi
Boku wa tsuyoku nareru darou

Uru uru
Setsunakute
Namida ga afure tomaranai
Uru uru
Hana ga chiru
Sakura no sei na no kana

Dare mo ga
Kagayaite
Dokoka de kitto matteru yo
Negai ga
Kanau made
Sakura no ki wa mata saku

Hira hira
Maiagaru
Sakura no hanabira no you ni
Hira hira
Mirai he to
Koko kara aruki dasou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar