Jam digital

Sabtu, 26 April 2014

Ayumi Hamasaki - Theme of a-nation ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Aku ingat festival musim panas itu saat aku pergi ke abad yang lalu
Aku memegang tanganmu erat sehingga kita takkan bisa terpisahkan

Saat itu, semuanya berkilauan, aku tak takut akan apapun
Dan aku hanya mengejar mimpi yang indah

Angin bertiup berlalu disini sangat lembut
Meski begitu aku tak bisa menghentikan air mataku yang jatuh ke pipiku

Alasanku bernostalgia untuk itu karena itu sudah berakhir sekarang
Tidak peduli betapa sedihnya aku sekarang, 
suatu hari nanti aku akan bisa tersenyum ketika aku berbicara tentang hal itu

Ada hal yang hilang saat aku tumbuh dewasa
Tapi sekarang, lihat, aku punya seseorang yang tak dapat tergantikan

Angin bertiup berlalu yang lembut
Kali ini esok juga, aku akan mencintaimu

Hargailah, sehingga kau tak memiliki penyesalan
Karena waktu tak dapat diganti
Jangan lupa, kita takkan pernah bisa kembali ke waktu sekarang
Tak peduli berapa banyak kita berdoa



ROMAJI

Mukashi ni yoku itta natsumatsuri wo oboeteru
Hagurete shimawanu you ni shikkari te wo nigitte ita

Nanimo ka mo ga kagayaite kowai mono nante nakute
Utsukushii yume dake wo otte ita ano koro

Toorinuketa kaze ga nan da ka yasashisugite
Korae kirezu namida ga hoho wo tsutawatte iru

Natsukashiku omoeru no wa toorisugite shimatta kara
Donna ni kanashikutemo itsuka wa waratte hanaseru

Otona ni naru sono tochuu ushinatta mono mo atta
Dakedo ima kakegae no nai hito ga hora iru

Toorinuketa kaze ga nan da ka yasashikatta
Ashita no imagoro mo anata wo ai shite iru

Taisetsu ni shite ne kuyamu koto nai you ni
Toki wa kakegae no nai mono dakara
Wasurenaide ne donna ni inotte mitemo
Ima wa mou nido to kaeranai kara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar