Jam digital

Sabtu, 12 April 2014

Aikawa Nanase - Bad Gilrs ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Hal-hal yang mulai berantakan akhir pekan ini
Tak satu pun dari semua orang-orangku yang serius lagi
Seperti kita bermain kita mulai untuk mendinginkan
Mari kita pergi ke suatu tempat sendirian sekarang
Kita bertukar ciuman ringan
Tapi itu tidak berarti dia pacarku
Aku pencari sensasi oleh alam
Apalagi sekarang meski kesepian ini tiba-tiba mulai menggangguku

Tak ada yang benar-benar bisa aku lakukan,tidak peduli berapa banyak aku memikirkannya
Setelah aku mulai khawatir aku tidak bisa berhenti
Ini tak berarti
Tapi aku tidak keberatan
Aku tidak bisa tumbuh menjadi
Dewasa
Siapa dia yang tinggal hidupnya
Menurut cerita orang lain
Jangan khawatir tentang hal itu

bad girls
Ini akan berhasil,kan?
bad girls
Aku akan membuat lelucon
Seperti yang aku tarik pisau
Dari hatiku
Di malam gila ini

Indikator berkedip
Anting-anting berkilau dalam cahaya
Para malaikat tengah malam telah kehilangan sayapnya
Dan membuat penjelasan untuk punggung mereka yang telanjang

Aku tak dapat memakai suatu tindakan
Dan berpura-pura menjadi kuat lagi
Itulah sebabnya
Aku tidak bisa menangis lagi
salah satu
Yang kuingin tersenyum lebih mudah sekarang
Ini OK untuk mengesampingkan hal-hal seperti tugas
Dan kemanusiaan dan cinta
Benar?

bad girls
Aku menggunakan kejujuran yang rumit
bad girls
Untuk kedua kebenaran dan kebohongan
bad girls
Jadi tidak ada yang melihat kenaifan yang
Jauh di dalam hatiku
Dalam dunia gila ini

bad girls
Aku akan tertawa lepas
bad girls
Dengan semangat yang keren
bad girls
Ini akan berhasil,kan?
bad girls
Aku akan membuat lelucon
bad girls
Seperti yang aku tarik pisau
Dari hatiku
Di malam gila ini



ROMAJI

Kowarekake no shuumatsu
Aitsura mou tokku ni matomo ja nai
Jarenagara samete yuku
Atashira dake de mou dokoka e ikou yo
Karuku kisu wo koushita
Aitsu wa koibito na wake ja nai
Suriru zuki wa umaretsuki
Futo sakanade suru kodoku no naka

Betsu ni kangaetatte shou ga nai
Shinpai shitara kiri ga nai
Ate mo nai
Dakedo kamawanai
Dareka no mongatari ni awasete
Ikite yukeru hodo otona nante
Sonna nareru wake ja nai
Kamawanaide

Bad girls
Dou ni ka narun ja nai
Bad girls
Joudan iinagara
Bad girls
Mune no naka no naifu
Togisumaseyou
In this crazy world

Tenmetsu suru shigunaru
Neon no naka hikaru piasu
Mayonaka no tenshitachi
Hane wo ushinatta senaka marumete

Tsuyogari
Enjikiretenai mama de
Dakara tte
Naite shimaeru koto nante
Sore mo dekinakute
Motto ima wa
Raku ni waratte itai yo
Giri toka ninjou da toka
Ai da toka yoko ni oitoite
Iin ja nai

Bad girls
Uso demo hontou demo
Bad girls
Yayakoshii sunaosa de
Bad girls
Mune no oku no junjou
Mitsukaranai you ni
In this crazy world

Bad girls
Kuuru na jounetsu de
Bad girls
Waraitobashite yukou
Bad girls
Dou ni ka narun ja nai
Bad girls
Joudan iinagara
Bad girls
Mune no naka no naifu
Togisumaseyou
In this crazy world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar