Jam digital

Jumat, 11 April 2014

Ayaka & Kobukuro - Winding Road ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Begitu banyak lampu kecil menunggu
Di ujung jalan berkelok-kelok
Ini masih terlalu jauh bagiku untuk melihatnya
Tapi aku akan mengambil satu langkah pada satu waktu,hanya mempercayai itu

Bahkan jika kau tak dapat mencintai segala sesuatu,hanya satu hal cinta
Dengan hati yang jujur
Dalam wajah kebanggaan menghadapi yang aku telah mencintai begitu lama

Disana meluap kelembutan
Lebih besar dari apa pun

Begitu banyak lampu kecil menunggu
Di ujung jalan berkelok-kelok
Ini masih terlalu jauh bagiku untuk melihatnya
Tapi aku akan mengambil satu langkah pada satu waktu,hanya mempercayai itu

Kau tak bisa mengambil apa-apa dengan tinju terkepal
Jadi aku membuka tanganku
Dan di celah-celah antara jari-jariku ada benih harapan dan impian

Tumbuh menuju esok
Seolah-olah mereka ingin aku melihat mereka

Aku akan mengambil air mata hari ini konflik
Selama kemarin melarikan diri

Aku akan menarik diri bersama-sama ketika aku diam berdiri
Dan pergi untuk memenuhiku yang bermimpi hari itu

Begitu banyak lampu kecil menunggu
Di ujung jalan berkelok-kelok
Ini masih terlalu jauh bagiku untuk melihatnya
Tapi aku akan mengambil satu langkah pada satu waktu
Melalui pintu sempit kebenaran
Ini tak terhindarkan cinta sorak-soraiku

La la la...

Melihat ke belakang,jejak kakiku
Berbaring dalam garis lurus untuk hari ini
Di ujung jalan berkelok-kelok
Aku yang bermimpi hari itu sedang menunggu



ROMAJI

Magarikunetta michi no saki ni
Matte iru ikutsumo no chiisana hikari
Mada tookute mienakutemo
Ippo zutsu tada sore dake wo shinjite yukou

Subete wo ai senakutemo ari no mama no kokoro de
Nanika wo tada hitotsu dake
Ai shitsuzukeru hito sono hokorashige na kao ni wa

Nannimo makenai hodo ookina
Yasashisa ga afuredashiteru

Magarikunetta michi no saki ni
Matte iru ikutsumo no chiisana hikari
Mada tookute mienakutemo
Ippo zutsu tada sore dake wo shinjite yukou

Nigirishimeta tenohira ja nannimo tsukameyashinai to
Hiraita yubi no sukima kara
Itsuka te ni shita mama no yume ya akogare no tane ga

Boku ni dake kizuite hoshisou ni
Ashita e to me wo dashiteru

Nigedashiteta kinou yori mo
Butsukariatta kyou ni koboshita namida

Tachidomatta jibun wo tsurete
Yume miteta ano hi no boku ni a ni ikou ka

Magarikunetta michi no saki ni
Matte iru ikutsumo no chiisana hikari
Mada tookute mienakutemo
Ippo zutsu tada sore dake wo
Tadashisa to iu semai deguchi wo
Kugurenai omoi ga boku wo furuitataseru

La la la...

Furikaereba tada massugu ni
Nobite ita kyou made wo tadoru ashiato
Magarikunetta michi no saki ni
Yume miteta ano hi no boku ga matte iru kara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar