Jam digital

Minggu, 13 April 2014

Ayumi Hamasaki - Mirrorcle World ( indonesia & romaji )

alih bahasa by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Apakah aku pernah membayangkan
Masa depan ini?
Apakah kau pernah membayangkan
Masa depan ini?

Apakah aku pernah berharap untuk
Masa depan ini?
Apakah kau pernah berharap untuk
Masa depan ini?

Apakah ini awal?
Apakah ini akhirnya?

Apakah aku menyerah?
Apakah aku berdiri teguh?

Apakah aku menjadi penantang?
Apakah aku kehilangan harapan?

Bukankah kau satu
Siapa bilang untuk terus bergerak maju?

Apakah aku dapat menerima
Usia ini?
Apakah kau akan mampu menerima
Usia ini?

Apakah aku menyerah pada arus?
Apakah aku ingin menahannya?

Apakah aku berpura-pura tidak melihat?
Apakah aku bahkan tidak melihat?

Apakah aku bertarung?
Apakah aku memasang bendera putih?

Ini bukan waktunya untuk melarikan diri
Dan bertindak seperti korban

Hey,baik kita maupun dunia ini
Menunjukkan tanda-tanda melambat

Jika kita terus
Mendapatkan kecepatan...

Apakah ini awal?
Apakah ini akhirnya?

Apakah aku menyerah?
Apakah aku berdiri teguh?

Apakah aku menjadi enantang?
Apakah aku kehilangan harapan?

Bukankah kau satu
Siapa bilang untuk terus bergerak maju?

Alasan aku tidak menangis
Apakah karena aku sudah lebih kuat
Atau apalah itu...?



ROMAJI

Ima no konna mirai wo
Boku wa souzou shiteta darou ka?
Ima no konna mirai wo
Kimi wa souzou shiteta darou ka?

Ima no konna mirai wo
Boku wa nozonde ita no darou ka?
Ima no konna mirai wo
Kimi wa nozonde ita no darou ka?

Hajimari na no ka tte?
Shuuen na no ka tte?

Akirameta no ka tte?
Funbatten no ka tte?

Hirakinaotta ka tte?
Zetsubou shita ka tte?

Tada mae ni susume to
Anata ga iun ja nai

Ima no konna jidai wo
Boku wa uke tomerareru darou ka?
Ima no konna jidai wo
Kimi wa uke tomerareru darou ka?

Mi wo makasen no ka tte?
Kuitometai no ka tte?

Mite minu furi ka tte?
Mitemo inai no ka tte?

Tatakatten no ka tte?
Shirahata na no ka tte?

Giseisha zura shite
Nigeteru baai ja nai

Nee bokura to kono sekai wa
Gensoku suru yousu mo naku

Kono mama kasokudo dake ga
Mashitsuzuketara...

Hajimari na no ka tte?
Shuuen na no ka tte?

Akirameta no ka tte?
Funbatten no ka tte?

Hirakinaotta ka tte?
Zetsubou shita ka tte?

Tada mae ni susume to
Anata ga iun ja nai

Nakanaide irareru no wa
Tsuyoku natta kara
Sore to mo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar