Jam digital

Jumat, 23 Januari 2015

Shiina Ringo - Ishiki ( indonesia & romaji )

terjemahan by  Sammy Atarashii


INDONESIA

Jika aku pintar, berkata terus terang, aku bisa
mendapatkan sesuatu lebih mudah
Jika mereka memanggilku anak, itu akan menjadi lebih dan dengan dilakukannya, dan aku tak perlu mengotori diri sendiri
Sedikit fotosintesis bagiku, bagimu gen yang sesuai
Aku kira orang-orang menyukai situasi yang lemah
"Jangan berbohong padaku"

Ketika aku menangis aku merasa aku bisa mendapatkan apapun dengan tangan putihku ini
jawabannya adalah jelas. kita tertarik satu sama lain
ini adalah bagaimana aku mencintaimu, kupikir

umur berapa aku harus dapat melepaskan diri dari kesepian dan ketakutan
jika aku memiliki anak akankah aku berakhir dari penderitaanku dan bebas?
Kau memuja masa remajamu, aku mengambil keuntungan dari tahap pemberontakanku,
sekarang kita suka bermain kata tidak kita?
"Jangan berbohong padaku"

ketika aku menangis aku bisa menolak hukum apapun, dan melakukan seperti yang aku inginkan,
jawabannya adalah kejam. kita membodohi satu sama lain
ini adalah bagaimana aku mencintaimu, kupikir

ketika aku tau lebih dari ini,
Aku tak bisa tidur di malam hari, dan gagal dalam bunuh diri gandaku
dalam ingatanku obat kumur teroksidasi, kamuflase
Aku sama seperti anak yang merengek untuk sesuatu yang tidak ada
Ibu, apa kau malu anak ini campuran darimu?

Aku mencintaimu



ROMAJI

atama ga areba you ha kantan ni katazuite
kodomo to yobeba yogosarenai de sumu no sa
boku ni sukoshi no kougosei kimi ni niau idenshi wo
hito ha shiyou no nai koto ga suki na no darou
"uso wo tsuku na yo"

naitara nandatte kono shiroi te ni hairisou de
kotae nara jyunsui da hikareatteiru konna fuu ni kimi wo aisuru tabun.

ikutsu ni nareba samishisa ya kyoufu ha kieeru
kodomo wo moteba yagate kuutsuu mo useru no ka
kimi ga shitau shishunki to boku ga mochiiru hankouki
mohaya goro wo awasu koto ga suki na no darou
"uso wo tsuku na yo"

naitara donna hou mo kutsugaeshite ganbou doori
kotae nara zannin da damashiatteiru konna fuu ni kimi ha aisuru tabun

mou kore ijou shitte nemuranai yoru to shinjyuumisui
omoide ni sanka shita kono ugaiyaku kamufura-jyu
nai mono choudai nante muzukaiteiru youjidouyou
okaasama konbou no boku wo hajiteirasshaimasu ka
kimi ga aishita boku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar