Jam digital

Minggu, 18 Februari 2024

Mika Nakashima - LETTER


INDONESIA 


Tak kuduga kita akan bertemu lagi

Saat itu aku tak bisa memikirkan apa pun

Aku hanya ingin menghilang,

Aku terlalu lelah bernyanyi


Seharusnya kita saling mencintai

Namun aku melihat semuanya dengan cara yang berbeda

Aku merasa seperti sampah yang pantas untuk dibuang


Bolehkah aku menemui mu lagi?

Dapatkah aku terus bernyanyi?

Mengapa kau terus menungguku?

Bolehkah aku bergantung pada cintamu yang begitu dalam?


Aku tak punya keberanian untuk mengucapkan selamat tinggal

Sementara diriku yang menyedihkan tak ada gunanya bagimu 

Tapi untukmu yang memberiku waktu untuk bahagia

Aku hanya bisa berkata bahwa aku minta maaf


Sungguh orang yang nyata

Aku ingin kau mendengarkanku 

Bolehkah aku bicara denganmu sebentar saja tentang diriku sendiri?


Berapa malam lagi aku akan menangis sendirian?

Tak peduli berapa lama waktu berlalu 

Berapa lama rasa takutku akan luasnya langit akan berkurang? 

Hingga akhirnya suatu saat aku bisa berlutut dan bersimpuh 



ROMAJI 


Masaka mata kimi ni aeru nante

Ano koro wa omotte inakatta

Kieru koto dake wo kangaeteta

Utau koto ni tsukarete ita


Daisuki na hazu no monotachi ga

Subete yugande mieta

Watashi wa maru de tsukaenai garakuta ni natta mitai datta


Mata ai ni kite mo ii desu ka ?

Mada utatte mo ii no ?

Naze matte ite kureta no desu ka ?

Fukai ai ni amaete mo ii no desu ka ?


Sayonara wo iu yuuki mo nakute

Areta sugata mo nasakenakute

Yorokobi wo kureta kimi ni sae mo

Ayamaru shika dekinakatta


Honto wa dareka ni nanimo kamo

Kiite hoshikatta no

Ima sukoshi dake wa nashite mo ii desu ka ?

Watashi no koto wo 


Doredake no yoru wo nakiakashi

Doredake no jikan ga tatte

Sora ga hanarete iru dake de kowakute

Tada hiza dake kakae suwarikondeta hibi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar