Jam digital

Jumat, 16 Februari 2024

Ayumi Hamasaki - Wishing


INDONESIA 


Aku tak pernah menghitung berapa banyak waktu telah berlalu sejak kita bertemu,

tapi aku merasa seperti kita selalu bersama

Pada malam-malam ketika aku merasa seperti dikalahkan, aku selalu memanggilmu

"Haruskah aku pergi ke sana segera?" aku terselamatkan hanya dengan kata-kata itu

Aku bertanya apakah itu karena aku memiliki pengalaman serupa dalam situasi yang sama?

Aku bisa merasakan secara misterius dekat denganmu


Maaf aku selalu bergantung padamu, aku tak bisa melakukan apa-apa,

Namun aku berharap lebih dari siapapun bahwa mimpi yang kau bayangkan di hatimu suatu hari nanti menjadi kenyataan

kuharap kau bisa menemukannya kebahagiaan dengan orang yang kau cintai...


Ketika hal yang telah terbangun tiba-tiba meluap,

Kau ada di sisiku, kita menangis bersama dan tertawa bersama

Aku bertemu dan berpisah dengan begitu banyak orang 

Saat itu yang hilang lebih banyak, namun sekarang berbeda 


aku selalu saja bergantung padamu, tapi kali ini aku akan melindungimu

Sebenarnya kau juga tidak kuat, aku tahu kau tak bisa sendirian

aku harap kau dapat tetap tertawa dengan orang yang kau cintai...



ROMAJI 


Deai kara dorekurai tatsu no ka wa kazoeta koto nai kedo

Mou zuibun issho ni sugoshite iru ki ga suru yo

Yoru ni makesou na hi wa denwa shite shimau itsumo

"Ima kara sugu soko e ikou ka" to sono kotoba dake de sukuwareru

Onaji kankyou de nita you na keiken tsunde kite iru kara kana

Fushigi na hodo kimi no koto wo chikaku ni kanjirareru


Itsumo tayotte bakari gomen ne nanimo dekinai watashi dakedo

Mune ni egaita sono yume itsuka kanau no wo dare yori inotte iru

Kimi ga daisuki na ano hito to shiawase ni naremasu you ni...


Zutto tameteta mono ga kyuu ni afuredashita toki

Tonari ni ita kimi made issho ni morai nakishite waratte ita

Hoshi no kazu hodo no deai to wakare wo kurikaeshi

Ano koro mada ushinau MONO no hou ga ookatta kedo ima wa chigau


Itsumo tayotte bakari da keredo kondo wa watashi ga mamoru kara ne

HONTO wa kimi mo tsuyoku wa nai shi hitori ja irarenai koto mo shitta

Kimi ga daisuki na ano hito to waratte irareru you ni...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar