Jam digital

Kamis, 22 Februari 2024

Koda Kumi - Silence


INDONESIA 


Pemandangan yang tidak asing seolah berkata 

Tentang sifat cinta yang cepat berlalu 

Dan alasan rasa sakit di hati kita 

Dan juga tentang sebuah pengampunan 


Mengapa kita dilahirkan di dunia seperti ini? 

Tanpa menutupi kata-kata kita 


Apa ini baik untukmu?

Apa jawabannya juga baik? 

Tidak peduli bentuk seperti apa yang kau perlukan, aku selalu memikirkan tentang dirimu dengan cara yang sama 


Dapatkan aku menyelamatkan dirimu?

Bolehkah aku mengisi kesepian di hatimu?

Aku hanya ingin memelukmu 


Aku mencarinya di tengah mimpi 

Dan kenangan itu muncul kembali 

Aku mencintaimu, aku mencintaimu 

Tapi itu menyakitkan 


Tak ada yang tahu bagaimana perasaanku yang sebenarnya 

Namun hati kita masih bisa silih berganti 


Apa ini baik untukmu?

Apa jawabannya juga baik?

Tidak peduli bentuk seperti apa yang kau perlukan, aku selalu memikirkan tentang dirimu dengan cara yang sama 


Dapatkan aku menyelamatkan dirimu?

Bolehkah aku mengisi kesepian di hatimu?

Aku hanya ingin memelukmu 


Karena tidak semua orang tahu cinta sejati itu apa 

Dua bayangan yang saling berpapasan, berubah bentuk 

Mengapa mereka memudar lagi?


Tidak apa-apa menangislah disini 

Kau boleh menangis 

Apapun bentuk yang kau ambil 

Aku akan terus memikirkanmu 


Tidak apa-apa menangislah disini 

Kau selalu boleh menangis 

Karena aku akan memelukmu 


Aku akan memelukmu 



ROMAJI 


Minareta fuukei ga kataru

Ai no hakanasa wo

Kokoro no itami no riyuu mo...

Yurushi mo...


Dou shita konna fuu ni

Umarete kitan darou

Kotoba wo narabete gomakasanaide


Kimi wa sore de ii no kana?

Sono kotae de ii no kana?

Donna sugata de ottemo

Kawarazu omotteta


Kimi wo sukuenai no kana?

Samishisa umerareru kana?

Kimi wo tada dakishimedakatta 


Yume no hazama de sagashita

Kioku yomigaeru

Suki da yo, suki da yo

Setsunaku naru kedo 


Hontou no kimochi wa 

Dare ni mo wakaranai 

Sore demo kokoro wa kasanariaeru


Kimi wa sore de ii no kana?

Sono kotae de ii no kana?

Donna sugata de ottemo

Kawarazu omotteta 


Kimi wo sukuenai no kana?

Samishisa umerareru kana?

Kimi wo tada dakishimedakatta 


Dare mo ga mina hontou no ai wo shiranai kara?

Futatsu no kage surechigatte katachi wo kae

Dou shite mata kieteku


Koko de naite iin da yo

Kimi wa naite iin da yo

Donna sugata de attemo

Kawarazu omou kara


Koko de naite iin da yo 

Itsumo naite iin da yo

Kimi wo tada dakishimeru kara 


dakishimeru kara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar