Jam digital

Selasa, 06 Februari 2024

Ayumi Hamasaki - Friend


INDONESIA 


Saat itu aku merasa lega dan tersenyum dari lubuk hatiku

Aku tak bisa mengenali kebahagiaanku sendiri

Aku tak bisa kembali lagi tidak peduli nostalgia seperti apa musim panas itu

karena aku orang yang melepaskan tangan kecil namun kuat itu


Karena kau penting bagiku, aku tidak menyadarinya

dan aku melupakanmu, namun

aku berkata pada diriku sendiri berulang-ulang

"Hanya ada satu dirimu di sini. Di dunia ini"


Angin bertiup, menandakan pergantian musim

Aku takut pada diriku sendiri saat aku merasa kau semakin jauh

Saat kita masih bersama, aku menangis karena aku benar-benar mencintaimu

Dulu aku lebih mudah terluka daripada sekarang, tapi aku yakin aku bersinar


Ketika aku menemukan sesuatu yang ku rasa dapat ku percayai,

Aku akan selalu mencoba untuk mengulurkan tanganku,

berkata pada diri sendiri berulang-ulang

"Bahkan jika kita terpisah, kita masihlah teman di hatiku"


Menatap langit di hari yang cerah

Menendang genangan air di hari yang hujan

Aku tahu berulang kali

alasan aku dilahirkan, arti hidup


Bahkan pada hari-hari yang menyakitkan ketika aku merasa seperti aku akan dikalahkan oleh kesedihan

Bahkan jika aku ingin melarikan diri ke dalam gelapnya malam

Aku ingat hari-hari bersamamu 

berulang-ulang, dan mereka mendukungku 



ROMAJI 


Kokoro kara waraete mitasareru toki niwa

Jibun no shiawase ni kizuku koto dekite nakatta yo

Mou modoru koto wa dekinai ano natsu natsukashiku nattemo

Hosokute demo tsuyoi sono te hanashita no watashi dakara


Taisetsu na hito dakara kizukanakute

Miushinaisou ni naru keredo

Kurikaeshi kurikaeshi iikikaseru yo

"Kono sekai ni kimi wa hitori shika inai"


Kisetsu no kawari me wo tsugeru kaze ga fuite

Kimi wo sukoshi tooku kanjiru jibun ni obieta yo

Futari mada issho ni ita koro shinken ni koishite naita ne

Ima yori KIZU tsukiyasukute demo kitto kagayaiteta


Shinjiraresou na mono mitsukattara

Kanarazu te wo nobashite miyou

Kurikaeshi kurikaeshi iikikaseru yo

"Hanaretetemo mune no oku de tomodachi da yo"


Hareta hi wa aozora wo miage nagara

Ame no hi wa mizutamari kette

Kurikaeshi kurikaeshi shitte iku yo

Umareta wake ikiru imi wo


Setsunasa ni makesou de kurushii hi mo

Yoru ni nigekomitaku nattemo

Kurikaeshi kurikaeshi kimi to no hibi 

Omoidashite sasae ni shite


Tidak ada komentar:

Posting Komentar