Jam digital

Kamis, 29 Februari 2024

Ayumi Hamasaki - From Your Letter


INDONESIA 


Jika kau merasa cemas, coba ingat ini baik-baik:

"Lihat saja semua yang ku lakukan"

Kita memiliki berbagai kendala,

tetapi semuanya telah teratasi. Kau mungkin tahu bahwa


Bukannya aku pikir aku penting bagimu,

aku ada di sisimu karena ku pikir kau penting bagiku, hanya saja,

Aku tidak mengharapkan sesuatu yang besar,

aku tidak ingin mengulangi hal yang sama. hal itu lagi


Aku telah pergi dari satu cinta ke cinta berikutnya, dan terkadang aku menyakiti orang lain, tetapi kemudian kita bertemu


Bukannya ku pikir aku penting bagimu, aku


Ada beberapa malam ketika aku merasa seperti kau akan menghilang suatu hari nanti

dan aku tak bisa menahan rasa takut,

tetapi aku telah memutuskan untuk mencoba percaya pada kita

Itu benar, ini adalah satu-satunya pertaruhanku



ROMAJI 


Fuan ni nante naru nara yoku omoidashite goran

"BOKU no koudou no subete wo mitereba ii"

Iron na shougai ga atta keredomo

Subete KURIA shita yo shitte iru darou


Kimi ni totte boku ga hitsuyou nanda to omotta WAKE ja nai

Boku ni totte kimi ga hitsuyou da to omotta kara soba ni iru

Sore dake tada sore dake no koto sa


Nanimo ooku no koto nado nozonde iya shinai yo

Onaji koto wo mou kurikaeshitaku wa nai


Ikutsumo no koi wo noritsugi toki ni

Hito wo KIZUtsuketa yo dakedo deatta


Kimi ni totte boku ga hitsuyou nanda to omotta WAKE ja nai

Boku ni totte kimi ga hitsuyou da to omotta kara soba ni iru


Itsuka wa kimi ga inaku naru you na ki ga shite

Kowakute tamaranai yoru mo aru kedo

Soredemo boku wa shinjite miru koto ni kimeta yo

Sou da ne kore wa hitotsu no kake sa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar