Jam digital

Rabu, 07 Februari 2024

Ayumi Hamasaki - Friend II


INDONESIA 


Apa yang akhirnya ku sadari baru saja

bukan karena aku lembut kepadamu

bukan karena kau memperlakukan ku dengan hati-hati 

Sebenarnya ada hari-hari ketika kau hampir kalah

dan sebelum dirimu hancur oleh kecemasan

Kau mengirimkan peringatan padaku


Itu adalah harapanku bahwa aku mengerti setiap hal kecil tentangmu

Aku membuatmu menunggu untuk waktu yang lama. Namun kau tetap percaya

padaku meskipun aku bahkan tak tahu kapan aku akan kembali, bahkan ketika pagi datang

Maaf karena aku tak mengetahui rasa sakitmu


Aku bertanya-tanya apakah ada suatu

meski hanya satu hal, yang bisa kulakukan untukmu di hari itu?

Saat aku mulai menyesal seperti itu, aku tak bisa berhenti


aku berpura-pura seperti aku tahu setiap hal kecil tentangmu, namun...

Kau selalu menungguku. Kau tetap mencoba untuk percaya

padaku meski aku bahkan tak tahu kapan aku akan kembali

Maafkan aku karena tidak mengetahui perasaanmu


Hari-hari ketika wajah senyum bahagiamu meluap akan datang lagi

Aku membuatmu menunggu lama, tapi jika waktu akhirnya berlalu 

Akuu ingin menjadi teman terdekatmu, tak terkalahkan oleh siapa pun

Aku berdoa agar kita dapat membuat ikatan yang dalam



ROMAJI 


Imagoro yatto kizuita nowa

Yasashikushite kureta koto ja nakute

Taisetsu ni shite kureteta koto ja nakute


Hontou wa makesou na hi mo atte

Fuan ni oshitsbusareru mae ni

Watashi e no SOS wo dashiteta'n da ne


Kimi no KOTO nara subete nandemo wakatte iru you na tsumori de ita

Zutto mataseteta ne itsu ni nareba modoru no ka sae

Wakaranai you na watashi wo shinji tsuzukete asa ga kitemo

Kimi no tsurasa wo shirazu ni gomen ne


Ano koro tatta hitotsu demo

Nanika wo shite agerareta darou ka

Sonna fuu ni kuyamidasu to kiri ga nakute


Kimi no koto nara subete nandemo wakatte iru you na ki de ita noni

Zutto matte kureta itsu ni nareba modoru no ka sae

Wakaranai you na watashi wo soredemo shinjiyou to shiteta

Kimi no kimochi mo shirazu ni gomen ne


Kimi no shiawase sou na egao ga koborete ita hibi wa mata kuru darou

Zutto mataseta kedo yagate toki ga tatte itta nara

Hoka no dare nimo makenai saikou no naka ni natte itai

Fukai kizuna ga dekiru to inotte


Tidak ada komentar:

Posting Komentar