Jam digital

Senin, 26 Februari 2024

Ayumi Hamasaki - Still Alone


INDONESIA 


Dimana kau akan berjalan, dan apa yang kau lihat sekarang? 

Apa kau masih mengejar mimpi yang pernah kita bicarakan?


Aku sangat menyukai

profilmu saat kau berbicara tentang masa depan


Agar kau bisa melindungi impianmu

Aku harus pergi 


Kau selalu melihat pemandangan

ini di tempat ini

Berapa banyak kecemasan dan kebingungan yang kau lawan?


Sejak menjadi lajang, ini adalah pertama kalinya aku mengerti begitu banyak 


Rasanya seperti jika kau tak melepaskan tangan ini, kita benar-benar bisa pergi kemana pun 


Aku percaya tanpa ragu

bahwa kita akan berjalan di jalan yang sama


Namun, mengapa aku...

Namun, mengapa aku...

Namun aku...


Aku ingat janji kita?

Tiada hari aku melupakannya



ROMAJI 


Kimi wa ima doko wo aruite

Nani wo mitsumeteru no?

Itsuka hanashite kureta yume

Oi-tsuzukete iru no?


Mirai wo kataru yokogao

Totemo suki datta kara


Sono yume mamotte yuku tame niwa

Atashi ga icha ikenakatta


Kimi wa itsumo konna basho de

Konna keshiki wo mite

Doregurai no fuan to mayoi to

Tatakatteta no?


Hitori ni natte hajimete

Wakaru koto ga ookute


Kono te wo hanasazu ni ireba

Dokomade demo yukeru ki ga shita


Onaji michi aruite iku to

Utagau koto mo naku shinjita


Doushite sore nanoni watashi wa


Doushite sore nanoni watashi wa


Dakedo watashi wa


Yakusoku wa oboete iru no

Wasureta hi wa nai no


Tidak ada komentar:

Posting Komentar