Jam digital

Minggu, 18 Februari 2024

Ai Otsuka - Kurage Nagareboshi


INDONESIA 


Begitu jauh jarak di antara kita

Aku merindukanmu hampir setiap malam

Tapi aku tak bisa melihatmu

Meskipun di suatu tempat di dalam pikiranku


Apakah langit berbintang ini sedikit berubah?

Apakah kau berpikir sama sepertiku?


Saat aku bisa menemukan ubur-ubur, atau bintang jatuh

Namamu terlintas di benakku

Aku tahu semua hal buruk tentangmu

Namun aku masih begitu menyukaimu


Aku sedang jatuh cinta

Aku rasa begitulah sebutan untukmu

Semakin aku mencoba melupakanmu, semakin aku merindukanmu


Apakah kau dan aku benar-benar berbeda?

Kita tak bisa bersama, apa pun yang aku lakukan


Jika aku tak dapat menemukan ubur-ubur, atau bintang jatuh

Dan sekarang aku akan melupakan apa yang kau katakan padaku

Jika aku mempunyai kekuatan untuk tetap percaya pada satu hal

Apakah kau pikir aku bisa terus mencintaimu tanpa harus terluka?


Saat aku bisa menemukan ubur-ubur, atau bintang jatuh 

Namamu terlintas di benakku

Aku tahu semua hal buruk tentangmu

Namun aku masih begitu menyukaimu



ROMAJI 


tooi kono kyori?

maiban no you ni

aitakutemo aenai

atama no dokoka ni aru


sukoshi zurete’ru no kana

kono hoshizora sae mo

anata mo onaji you ni

omotte kurete’ru no?


kurage, nagareboshi mitsukeraretara

anata no namae wo omoi-ukaberu yo

donna iya na toko shitte iru noni

anata no koto

konna ni suki da yo


koi shite iru

sonna fuu ni yobu no kana

wasureyou to sureba suru hodo hoshiku naru


sonna ni anata to atashi wa chigau no?

doushitemo futari ni wa narenai


kurage, nagareboshi mitsukerarezu ni

anata no kotoba mo wasurechaisou da yo

tatta hitotsu shinjite iru tsuyosa ga areba

kurushikunaku suki de irareru no kana


kurage, nagareboshi mitsukeraretara

anata no namae wo omoi-ukaberu yo

donna iya na toko shitte iru noni

anata no koto

konna ni suki da yo 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar