Jam digital

Rabu, 10 Januari 2024

Yuna Ito - Trust You


INDONESIA 


Bagaikan bunga yang menari tertiup angin 

Bagaikan hujan yang membasahi bumi 

Meski dunia ini tumbuh subur dengan saling terhubung

Mengapa manusia saling menyakiti?

Mengapa kita harus berpisah?


Meski kau jauh 

Tapi di lubuk hati ini 

Terisi penuh dengan senyuman lembut itu 

Serpihan darimu yang ku pegang erat 

Masih kusimpan meski terluka, jadi 

Aku yakin kita kan bertemu lagi 

Kutunggu cintamu 


Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu

Bagilah kesepianmu padaku 

Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu 

Bahkan pada siang yang terang, dan dalam kegelapan malam 

Karena kita bersama, kita bisa saling percaya 

Jangan tinggalkan aku 


Siapa yang melihat akhir dari dunia?

Siapa yang bilang di akhir perjalanan?

Ini malam yang panjang, dan kita tak dapat melihat jawabannya 

Namun aku tetap berharap kau tetap pada jalan yang kau yakini 

Karena pada akhirnya, cahaya menunggumu 


Lagu yang kau ajarkan padaku,

Masih bergema di lubuk hatiku yang terdalam 

Bersama dengan suara lembut itu 

Tetesan perasaan yang meluap hangat mengalir di pipiku 

''Jadilah lebih kuat, percayalah, kita selalu terhubung''

Aku selalu di sisimu 


Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu 

Air mata yang ku tumpahkan untukmu 

Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu 

Telah mengajariku apa itu cinta 

Tak peduli seberapa tersesat dirimu 

Aku kan ada di sisimu 


Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu

Bagilah kesepianmu padaku 

Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu 

Bahkan pada siang yang terang, dan dalam kegelapan malam 

Aku percaya padamu, bahkan dalam kesedihan, atau dalam kebahagiaan 

Aku mencintaimu 

Aku percaya padamu 

Kuingin melindungi semua yang menjadi milikmu 


Tak peduli seberapa tersesat dirimu 

Aku kan ada di sisimu 

Karena kita bersama, kita bisa saling percaya 

Jangan tinggalkan aku 



ROMAJI 


Hana wa kaze ni yure odoru you ni

Ame wa daichi wo uruosu you ni

Kono sekai wa yori soi ai ikiteru no ni

Naze hito wa kizutsuke au no

Naze wakare wa otozureru no 


Kimi ga tooku ni itte mo mada

Itsumo kono kokoro no mannaka

Ano yasashii egao de umetsukusareta mama

Dakishimeta kimi no KAKERA ni

Itami kanjite mo mada tsunagaru kara

Shinjiteru yo mata aeru to

I'm waiting for your love 


I love you

I trust you

Kimi no kodoku wo wakete hoshii

I love you

I trust you

Hikari demo yami demo

Futari da kara shinji aeru no

Hanasanaide 


Sekai no hade wo dare ga mita no

Tabi no owari wo dare ga tsugeru no

Ima wa kotae ga mienakute nagai yoru demo

Shinjita michi wo susunde hoshii

Sono saki ni hikari ga matsu kara 


Kimi ga oshietekureta uta wa

Ima mo kono kokoro no mannaka

Ano yasashii koe to tomo ni hibiiteiru

Afureru kimochi no shizuku ga

Atatakaku hootsutau

Tsuyokunarune

Shinjiteru yo

Tsunagatteru to

I'm always by your side 


I love you

I trust you

Kimi no tame ni nagasu namida ga

I love you

I trust you

Ai wo oshietekureta

Donna ni kimi ga michi ni mayotte mo

Soba ni iru yo 


I love you

I trust you

Kimi no kodoku wo wakete hoshii

I love you

I trust you

Hikari demo yami demo

I love you

I trust you

Kanashimi demo yorokobi demo

I love you

I trust you 

Kimi no subete wo mamoritai 



Donna ni kimi ga michi ni mayotte mo

Soba ni iru yo

Futari da kara shinji aeru  no

Hanasanaide 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar