Jam digital

Rabu, 03 Januari 2024

Yuna Ito - Let it Go


INDONESIA 


Siapa yang ku percayai saat aku berjalan?

Aku tersesat di kota setiap hari

Kapan hatiku akhirnya akan jernih?

Dulu aku bertanya pada langit yang mendung, selalu


Jika takdir tak menarikmu untuk bertemu denganku

Aku yakin hatiku masih tertutup,

dan aku masih merasa canggung seperti biasanya


Aku bisa menjalani hidupku selama aku memilikimu 

Aku tidak akan takut selama aku memilikimu 

itu sebabnya senyum di wajahmu selalu membuatku semakin ingin memelukmu

Aku tak bisa hidup sendiri

Tidak akan ada gunanya jika aku sendirian

Bersama-sama kita bisa melewati apa saja


Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyuruhku

Dulu aku selalu keras kepala, tak peduli dengan siapa aku berada, setiap hari

Aku tak bisa membiarkanmu melihatku lemah

Dulu aku khawatir apa yang harus ku lakukan, selalu


Saat aku meraih tanganmu, aku takkan melepaskannya. Sejak aku bertemu denganmu

Kemana pun aku melihat di kota terlihat berbeda bagiku,

seperti seluruh duniaku berubah


Aku benar-benar merasa semuanya akan baik-baik saja

Kapan pun kau ada

Itu sebabnya aku selalu bersamamu

selalu membuatku semakin ingin memelukmu

Meski akhirnya kita berpisah satu sama lain

Meski aku akan kehilanganmu

Aku percaya padamu, bagian dari kita, masih terhubung


Aku masih belum begitu paham apa maksud ucapan manismu

Tapi satu hal yang bisa kukatakan adalah aku merasakan sayangmu padaku


Biarkan saja, biarkan saja, aku tahu kau harus pergi

Biarkan saja, biarkan saja, kau selalu ada di pikiranku

Itu sebabnya aku selalu bersamamu

selalu membuatku semakin ingin memelukmu

Meski akhirnya kita berpisah satu sama lain

Meski aku akan kehilanganmu

Karena cinta kita takkan pudar

Karena keajaiban akan terus berlanjut

Karena aku percaya selamanya



ROMAJI 


dare wo shinjite arukeba ii no?

tokai no naka sa mayotte’ta Everyday

itsu ni nareba kokoro ga hareru no?

kumorizora ni toikakete’ta Always


unmei ga hikiyoseta kimi ni deawanakereba

ima mo kokoro tozashite bukiyou na

atashi no mama sugoshite ita darou


kimi ga ireba ikite ikeru

kimi ga ireba kowakunai kara itsudemo

sono egao dakishimetai kimochi ga tsuyoku saseru no

hitorikiri ja ikirarenai

hitorikiri ja nanimo umarenai

futari nara ikura demo norikoete ikeru yo


amaeru koto nante dekinakute

dare to itemo ijihatte’ta Everyday

yowai tokoro nante miserarenai

dou sureba ii no ka nayande ita Always


te wo tsukandara hanasanai kimi ni deatte kara wa

sekai ga kawatta you ni machi no keshiki mo subete chigatte mieru yo


kimi ga ireba daijoubu to

hontou ni sou omoeru kara itsudemo

soba ni ite dakishimetai kimochi ga tsuyoku saseru no

tatoe hanarete shimattemo

tatoe ushinaisou ni nattemo

futari wa kitto dokoka de tsunagatte’ru yo


ai no kotoba no imi wa mada wakaranai keredo

tada hitotsu ieru no wa afuresou na kurai itoshisa kanjite’ru


Let it go, Let it go, I know you have to go

Let it go, Let it go, You’re always on my mind itsudemo

soba ni ite dakishimetai kimochi ga tsuyoku saseru no

tatoe hanarete shimattemo

tatoe ushinaisou ni nattemo

futari no ai wa kienai kara

kiseki wa tsudzuite’ku kara eien wo shinjite iru kara 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar